Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Uruguay vs Brasil, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi World Cup Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Uruguay vs Brasil, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi World Cup Rabu Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Banyak variabel yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvesatsi yang serius.

Brasil akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 ketika mereka menghadapi Uruguay di Montevideo pada Rabu pagi pukul 07:00 WIB.

Tim tamu akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Venezuela, sementara Uruguay juga berbagi poin terakhir kali, bermain imbang 2-2 dengan Kolombia di Barranquilla.

Preview Uruguay vs Brasil

Uruguay telah hadir di empat final Piala Dunia terakhir, finis keempat pada tahun 2010, sebelum mencapai babak 16 besar dan perempat final masing-masing pada tahun 2014 dan 2018.

Namun The Sky Blues tampil mengecewakan pada kompetisi 2022 di Qatar, karena gagal lolos ke babak penyisihan grup yang pertama kali terjadi sejak 2002.

Pasukan Marcelo Bielsa telah menang satu kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dari tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 hingga saat ini, dengan total empat poin membuat mereka berada di posisi keempat klasemen, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Argentina dan tiga poin di belakang Brasil di posisi kedua dari rangkaian jadwal berikutnya.

Uruguay menang 3-1 atas Chile dalam pertandingan pembuka kampanye mereka pada 9 September, namun mereka kemudian kalah saat bertandang ke Ekuador sebelum bermain imbang 2-2 dengan Kolombia pada pertandingan terakhir.

Tim Bielsa sebenarnya hanya beberapa menit lagi dari kekalahan melawan Kolombia, tetapi pemain Liverpool Darwin Nunez mencetak penalti di menit-menit akhir untuk mengamankan apa yang bisa menjadi poin berharga bagi tim tamu.

Brasil, sementara itu, membuka kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan 5-1 atas Bolivia pada 9 September sebelum mengalahkan Peru 1-0 empat hari kemudian untuk menambah enam poin di bagian tersebut.

The Selection tidak mampu meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Venezuela pada hari Kamis; Gabriel Magalhaes membuat Brasil unggul pada menit ke-50, namun Eduard Bello berhasil menyamakan kedudukan bagi tim tamu di menit-menit terakhir.

Tim Hijau-Kuning adalah tim tersukses dalam sejarah Piala Dunia, mengangkat trofi sebanyak lima kali, namun mereka kesulitan untuk tampil mengesankan sejak terakhir kali menjuarai kompetisi ini pada tahun 2002.

Brasil tersingkir di perempat final pada tahun 2006 dan 2010 sebelum finis keempat pada tahun 2014, namun kemudian gagal lolos melewati babak perempat final pada tahun 2018 dan 2022.

Fernando Diniz tetap bertanggung jawab atas tim nasional dengan status sementara, dengan Carlo Ancelotti dikatakan sebagai target utama mereka tahun depan, namun masih harus dilihat apakah pelatih asal Italia itu akan hengkang sebagai bos Real Madrid.

Kualifikasi Piala Dunia Uruguay – Bentuk Amerika Selatan:

WLD

Bentuk Uruguay (semua kompetisi):

WWWWLD

Kualifikasi Piala Dunia Brasil – Bentuk Amerika Selatan:

WWD

Bentuk Brasil (semua kompetisi):

LWLWWD

Berita Tim Uruguay vs Brasil

Uruguay belum melaporkan kekhawatiran cedera baru dari hasil imbang mereka dengan Kolombia, namun kemungkinan besar Bielsa akan melakukan perubahan untuk pertandingan tersebut dengan tim yang saat ini berada di urutan kedua di bagian kualifikasi.

Cristian Olivera dan Mathias Olivera keduanya dimasukkan dari bangku cadangan melawan Kolombia, dan penampilan mereka sekarang bisa membuat mereka mendapatkan peran awal.

Facundo Pellistri dari Manchester United kemungkinan akan duduk di bangku cadangan, tetapi Ronald Araujo dari Barcelona akan kembali menjadi starter, Federico Valverde dari Real Madrid, dan Nunez dari Liverpool.

Sedangkan untuk Brasil, Casemiro terpaksa keluar lapangan karena cedera saat melawan Venezuela, yang berarti gelandang Man United tersebut diragukan tampil untuk pertandingan melawan Uruguay.

Bos Brasil Diniz mengatakan bahwa pemain berusia 31 tahun itu mengalami “cedera di pergelangan kakinya” selama kontes, dan oleh karena itu akan menjadi kejutan jika dia terlibat di sini.

Gerson, yang bermain di klub sepak bolanya untuk Flamengo, kemungkinan akan menjadi pemain yang mendapatkan keuntungan dari absennya Casemiro, meskipun Andre juga merupakan opsi untuk menjadi starter bersama Bruno Guimaraes.

Danilo juga keluar pada paruh pertama pertandingan melawan Venezuela setelah mengalami masalah otot, dan kemungkinan besar Yan Couto sekarang akan menjadi starter untuk pertandingan ini, dengan Danilo meninggalkan kamp.

Prediksi Uruguay 1-2 Brasil

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, terutama karena kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Uruguay tentu saja mampu meraih hasil positif pada hari Selasa, namun kami merasa Brasil akan mampu meraih tiga poin penting di sini.

Prakiraan susunan pemain Uruguay vs Brasil

Uruguay:

Mele; Nandez, R Araujo, Caceres, M Olivera; Ugarte, Valverde; C Olivera, De la Cruz, Rodriguez; Nunez

Brazil:

Ederson; Couto, Marquinhos, Gabriel, Arana; Guimaraes, Gerson; Rodrygo, Neymar, Vinicius; Richarlison

Sumber sportsmole



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *