Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Crystal Palace vs. Brighton & Hove Albion, 22 Desember 2023: Derby M23, Mateta Onfire Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Crystal Palace vs. Brighton & Hove Albion, 22 Desember 2023: Derby M23, Mateta Onfire – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau pilihan investasi yang signifikan.

Iterasi terbaru dari apa yang disebut derby M23 berlangsung di Selhurst Park pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB, saat Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion berhadapan dengan poin Liga Premier yang dipertaruhkan.

Pasukan Roy Hodgson menghasilkan comeback fenomenal dengan bermain imbang 2-2 dengan Manchester City pada akhir pekan, sementara The Seagulls dikalahkan 2-0 di tangan Arsenal.

Preview Crystal Palace vs. Brighton

Sementara Crystal Palace mungkin sudah tidak asing lagi dengan membungkam penonton Etihad, sayap The Eagles terpotong di awal pertandingan selama pertarungan akhir pekan dengan sang juara bertahan, yang seolah-olah akan meraih kemenangan berkat gol Jack Grealish dan Rico Lewis.

Palace menghabiskan sebagian besar 75 menit pertama dengan bermain di area pertahanan mereka sendiri, namun ketika pasukan Pep Guardiola gagal menambah keunggulan, pasukan Hodgson kembali mendapatkan kepercayaan diri berkat gol Jean-Philippe Mateta sebelum pemain Prancis itu dijatuhkan di area penalti oleh Phil Foden di waktu tambahan.

Memotong sikap tenangnya, Michael Olise mencetak gol dari jarak 12 yard untuk memicu keributan di pertandingan tandang Etihad, ketika tim Hodgson menjadi tim terbaru yang melemahkan kredensial gelar Man City sekaligus menghindari tiga kekalahan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Ketidakpuasan telah tumbuh di sekitar Selhurst Park di tengah kesengsaraan musim dingin yang dialami Eagles, yang membuat tim Hodgson berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Premier, namun tuan rumah hari Kamis unggul delapan poin dari zona degradasi dan seharusnya menerima suntikan kepercayaan diri yang cukup dari tim dengan perlawanan Manchester yang luar biasa.

Kebuntuan empat gol itu hanya mewakili satu poin kedua dari enam pertandingan terakhir mereka untuk Palace, dan The Eagles juga meraih hasil serupa dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Selhurst Park. .

Sejak bulan Februari 2017, Palace belum pernah dikalahkan dalam lima pertandingan Premier League berturut-turut di Selhurst Park, namun pendukung tuan rumah mana pun yang menyaksikan penampilan Brighton yang lemah lembut saat bertandang ke klub ibu kota lainnya di Arsenal dapat berjalan dengan tenang pada hari Kamis. .

Pastinya sedang mabuk berat dari malam bersejarah mereka melawan Marseille di Liga Europa, Brighton menyerah pada gol-gol di babak kedua dari Gabriel Jesus dan Kai Havertz dalam kekalahan yang pantas mereka dapatkan dari pemimpin liga, yang kesia-siaannya adalah satu-satunya hal yang menghalangi mereka untuk melaju ke atas klasemen.

De Zerbi tidak mempunyai ilusi bahwa timnya tidak pantas mendapatkan apa pun di London Utara, mengklaim bahwa The Gunners membuat timnya ‘menderita’ dengan cara yang tidak biasa mereka alami saat mereka turun di bawah West Ham United ke posisi kesembilan di klasemen, meskipun dengan nyaman penyangga empat poin atas Chelsea yang berada di posisi ke-10.

Kekalahan di Emirates hanyalah yang kedua dalam 12 pertandingan di semua kompetisi bagi The Seagulls, meskipun kedua kekalahan tersebut terjadi berturut-turut di Premier League saat bertandang ke klub-klub London seperti Chelsea dan Arsenal, yang terakhir mengakhiri rekor luar biasa Brighton mencetak gol ke-32 beruntun di kasta atas.

The Seagulls juga masih belum mencatatkan satu pun clean sheet di tandang Premier League musim ini, namun mereka mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di derby M23 dengan kemenangan 1-0 atas Palace di Amex pada bulan Maret, yang sebelumnya memainkan tiga hasil imbang 1-1 secara bergantian.

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

LLLLLD

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

DWLWDL

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

WLWDWL

Brighton and Hove Albion’s Evan Ferguson celebrates scoring during the Englsih Premier League soccer match between Brighton and Hove Albion and Newcastle United at the AMEX, Brighton and Hove, England, Saturday Sept. 2, 2023. (Steven Paston/PA via AP)

Berita Tim Crystal Palace vs. Brighton

Palace melancarkan serangan balik yang luar biasa melawan Man City meski terpaksa melakukan pergantian barisan belakang di babak pertama, saat Joel Ward digantikan pada menit ke-34 karena masalah hamstring, yang tidak dapat diberitahukan langsung oleh Hodgson setelah pertandingan.

Ward bergabung dengan rumah sakit yang penuh sesak juga memegang Cheick Doucoure (Achilles), Jesurun Rak-Sakyi (paha), Rob Holding (pergelangan kaki), Sam Johnstone (betis), Odsonne Edouard (lutut) dan Jefferson Lerma (paha), tetapi Jordan Ayew memenuhi syarat untuk kembali dari larangan satu pertandingan, dan Eberechi Eze akan segera dipanggil kembali ke XI setelah menjadi cameo pengganti di akhir pekan.

Ayew kemungkinan akan langsung menggantikan Jeffrey Schlupp di sepertiga akhir lapangan, meskipun Matheus Franca yang berusia 19 tahun dan David Ozoh yang berusia 18 tahun – yang menggantikan Ward di Etihad – mendapat pujian tinggi dari Hodgson atas penampilan mereka melawan City dan bisa melemparkan topi mereka ke atas ring untuk peran awal.

​Agak menakutkan, Brighton juga kehilangan bek kanan bernama Joel karena cedera di paruh pertama kekalahan mereka dari Arsenal, karena balapan Joel Veltman baru berjalan 27 menit, dan De Zerbi mengakui bahwa dia khawatir dengan pemain Belanda itu cedera lutut.

Bos Seagulls sudah tanpa Julio Enciso dan Solly March karena masalah serupa, sementara Tariq Lamptey, Pervis Estupinan dan Ansu Fati semuanya memulihkan diri dari masalah paha, dan De Zerbi tidak bisa mengatakan kapan Adam Webster (knock) akan kembali bermain juga.

Dengan Veltman diperkirakan akan menepi untuk pertandingan ini, lulusan akademi Jack Hinshelwood seharusnya dimasukkan sebagai bek kanan darurat, namun dengan catatan positif yang jarang terjadi, Danny Welbeck cukup fit untuk tampil di babak kedua melawan mantan klubnya Arsenal menyusul cedera hamstring.

Prediksi Crystal Palace 1-1 Brighton & Hove Albion

Lima dari delapan pertandingan terakhir antara Palace dan Brighton telah berakhir dengan kedua klub berjabat tangan dengan hasil imbang 1-1, dan hasil serupa tidak mustahil terjadi di Selhurst Park, karena perlawanan tuan rumah di Etihad mungkin akan terbukti katalis untuk perubahan haluan dalam nasib.

Penampilan Brighton yang pemalu di Arsenal tidak akan terulang lagi, namun dengan cedera dan kelelahan yang masih menghantui The Seagulls, mereka mungkin akan gagal lagi di ibu kota.

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs. Brighton

Crystal Palace:

Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Riedewald, Richards; Olise, Eze, Ayew; Mateta

Brighton & Hove Albion:

Steele; Hinshelwood, Dunk, Van Hecke, Igor; Gross, Baleba; Adingra, Pedro, Mitoma; Ferguson



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *