Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Cagliari vs Bologna, 14 Januari 2024: tamu Tanpa Joshua Zirkzee Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Cagliari vs Bologna, 14 Januari 2024: tamu Tanpa Joshua Zirkzee – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan akurat. Ada banyak aspek yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan tidak dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

Bologna melakukan perjalanan ke Sardinia pada hari Minggu pukul 21:00 WIB ketika mereka menghadapi Cagliari di Serie A, berusaha mempertahankan pertarungan mereka untuk mendapatkan tempat di empat besar.

Di pertengahan musim, akan ada target yang sangat berbeda di paruh kedua musim untuk kedua klub ini.

Preview Cagliari vs Bologna

Cagliari masih terjebak dalam pertarungan degradasi, namun mereka setidaknya keluar dari zona tiga terbawah ketika Gaetano Oristanio menyamakan gol pembuka Valentin Gendrey untuk meraih hasil imbang di Lecce akhir pekan lalu.

Itu adalah pertandingan tandang liga mereka yang ke-10 dari Unipol Domus musim ini, dan mereka masih belum meraih kemenangan, hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 30 poin di laga tandang, jadi manajer Claudio Ranieri mungkin senang mereka kembali ke kandang sendiri akhir pekan ini.

Dengan tim empat terbawah hanya terpaut tiga poin, kegagalan untuk menang bisa dengan mudah membuat Cagliari tergelincir kembali ke zona degradasi.

Setelah meraih 80% poin liga mereka di Sardinia musim ini, dan memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bologna, tuan rumah mungkin yakin bisa meraih hasil.

Namun, rangkaian lima pertandingan tanpa kemenangan harus segera dihentikan, karena Hellas Verona dan Salernitana sama-sama terbukti mampu meraih poin dalam beberapa pekan terakhir.

Meskipun posisi mereka tinggi di klasemen, Bologna menghadapi pertandingan ini dalam kondisi yang buruk, dan menuju ke tempat di mana mereka belum pernah menang sejak 2013 juga tidak ideal.

Setelah serangkaian hasil fenomenal yang membuat pasukan Thiago Motta mengalahkan Roma dan Atalanta BC di liga, dan menyingkirkan pemegang Coppa Italia Inter Milan setelah perpanjangan waktu, Bologna kesulitan.

Setelah tiga kemenangan tersebut, Rossoblu bertandang ke Udinese dan dihancurkan 3-0, sebelum hanya bermain imbang 1-1 di kandang melawan tim yang sedang kesulitan tandang Genoa, membutuhkan gol penyeimbang Lorenzo De Silvestri pada menit ke-95 untuk menyelamatkan satu poin.

Penderitaan kehilangan poin di liga diperparah dengan tersingkirnya Coppa Italia pada pertengahan pekan, ketika rival empat besar Fiorentina menggagalkan mereka mendapat tempat di semifinal dengan menang melalui adu penalti di Tuscany pada hari Selasa.

Dengan posisi keempat dan ke-10 hanya terpaut enam poin, kegagalan untuk menang lagi bisa berakibat buruk, terutama mengingat Bologna tidak akan bermain lagi hingga akhir bulan karena Supercoppa akhir pekan depan.

Bentuk Cagliari Serie A:

LWLLDD

Bentuk Cagliari (semua kompetisi):

W

LLDLD

Bentuk Bologna Serie A:

DWWWLD

Bentuk Bologna (semua kompetisi):

WWWLDD

Berita Tim Cagliari vs Bologna

Cagliari tidak punya cukup pemain tambahan di lini serang, karena cedera membuat mereka tidak punya banyak opsi menyerang dan lini tengah.

Meskipun Eldor Shomurodov akan bertandang ke Piala Asia bersama Uzbekistan, cedera kakinya akan membuatnya absen di kandang bersama Gianluca Lapadula.

Cedera lutut jangka panjang yang dialami Marko Rog juga membuatnya absen, begitu pula Jakub Jankto, yang mengalami masalah otot.

Cagliari memiliki satu pemain lagi di Piala Afrika, karena Zito Luvumbo dipanggil oleh Angola.

Sementara itu, Bologna tidak memiliki siapa pun yang menjalani tugas internasional, tetapi kartu kuning Joshua Zirkzee melawan Genoa berarti dia akan absen karena skorsing.

Striker asal Belanda ini akan sangat dirindukan tim asuhan Motta, karena kehadirannya di lini serang sangat penting dan tujuh gol yang ia cetak mewakili hampir sepertiga dari total jumlah gol mereka di liga musim ini.

Lewis Ferguson melewatkan pertandingan Genoa karena skorsingnya sendiri, tetapi kembali di perempat final Coppa di Artemio Franchi dan tampil mengesankan sekali lagi, sebelum mencetak gol dalam adu penalti.

Karena cedera, Dan Ndoye, Jesper Karlsson dan Adama Soumaoro saat ini absen untuk tim tamu.

Prediksi skor Cagliari 0-0 Bologna

Perjuangan Bologna baru-baru ini terlihat jelas, dan meskipun gol sulit didapat pada saat-saat terbaik, absennya Zirkzee hanya akan memperburuk masalah ini.

Menghadapi tim yang mengejar tempat di Eropa, hasil apa pun akan menjadi hal positif bagi Cagliari, yang kini harus menerima bahwa mereka berada dalam pertarungan degradasi, dan targetnya adalah tetap berada di luar tiga terbawah pada akhir akhir pekan.

​Prakiraan susunan pemain Cagliari vs Bologna

Cagliari:

Scuffet; Zappa, Goldaniga, Dossena, Augello; Nandez, Makoumbou, Prati, Viola; Pavoletti, Petagna

Bologna:

Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Moro, Ferguson; Orsolini, Van Hooijdonk, Saelemaekers



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *