Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Burnley vs Liverpool, 27 Desember 2023: Persulit The Reds di Boxing Day, The Clarets! Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Burnley vs Liverpool, 27 Desember 2023: Persulit The Reds di Boxing Day, The Clarets! – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak faktor yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

Yang terbaik kedua bertemu yang terburuk kedua dalam pertandingan Boxing Day Liga Premier di Turf Moor, saat Burnley menyambut Liverpool di kandang mereka di Lancashire pada Rabu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Pasukan Vincent Kompany memperkuat upaya mereka untuk bertahan hidup dengan secara tak terduga mengalahkan Fulham 2-0 pada akhir pekan, sementara pertarungan sengit The Reds di puncak klasemen dengan Arsenal berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Preview Burnley vs Liverpool

Setelah Fulham terengah-engah tanpa hasil di paruh pertama pertandingan mereka melawan Burnley di Craven Cottage, pasukan Kompany mengambil keuntungan penuh dari pemborosan The Cottagers, ketika Wilson Odobert memberi pelajaran kepada pasukan Marco Silva dalam mencetak gol dengan tendangan melengkung yang indah di menit ke-47.

Anak didik Prancis berusia 19 tahun itu kemudian membutuhkan waktu 19 menit lagi untuk menjadi pengumpan bagi Sander Berge, yang larinya dari tengah berakhir dengan tendangan rendah yang keras melewati jangkauan sia-sia Bernd Leno untuk memberi Burnley kemenangan ketiga mereka di musim ini.

Mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan sejak 3 Oktober, Burnley – yang prestasi tandangnya baru-baru ini juga termasuk hasil imbang 1-1 yang patut dipuji saat bertandang ke Brighton & Hove Albion – telah membuat Sheffield United turun ke dasar klasemen, tetapi yang ke-19- Clarets yang ditempatkan masih terpaut tiga poin dari zona aman.

Membagikan beberapa hadiah Natal awal kepada para pendukung Turf Moor, Burnley kini telah mengumpulkan tujuh dari 11 poin Premier League mereka sejauh musim ini di bulan Desember, sebuah rekor yang juga mencakup kemenangan 5-0 atas Sheffield United untuk mengakhiri rekor- memecahkan tujuh kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Namun, pasukan Kompany kembali kehilangan arah di wilayah mereka sendiri ketika Everton bertandang ke kota ini pada 16 Desember, dan lima dari tujuh pertandingan terakhir tuan rumah di Boxing Day Premier League berakhir dengan kekalahan menjelang kunjungan rival berat The Toffees di Merseyside.

Pertemuan Anfield yang sangat dinantikan antara Liverpool dan Manchester United tidak berjalan sesuai harapan, namun penonton disuguhi pertarungan seru antara The Reds dan Arsenal pada Sabtu malam, di mana Gabriel Magalhaes mencetak gol tercepat The Gunners di Premier League di Anfield dengan hanya empat menit di papan.

Namun demikian, The Reds melawan balik melalui kontribusi Mohamed Salah yang biasa dan dibiarkan menyesali wasit yang kontroversial dan kesia-siaan mereka sendiri, ketika Martin Odegaard lolos dari penalti karena tanganya mengenai bola di dalam kotak sebelum serangan balik lima lawan satu diakhiri dengan Trent Alexander -Arnold membentur mistar gawang.

Klopp sangat marah dengan keputusan Odegaard, tetapi sekilas statistik menunjukkan bahwa masing-masing satu poin adalah hasil yang adil, ketika Liverpool melompati Aston Villa kembali ke posisi kedua dalam tabel dan memastikan bahwa Arsenal tidak akan meningkatkan keunggulan tipis mereka di klasemen.

Dengan The Gunners tidak beraksi lagi hingga Kamis malam, Liverpool akan naik ke puncak dengan perolehan tiga poin di Turf Moor – kecuali Aston Villa juga mengalahkan Manchester United dan menikmati selisih gol yang sangat besar yang menguntungkan mereka – dan hasil imbang pada hari Sabtu berhasil setidaknya melihat The Reds memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di divisi teratas menjadi 11 pertandingan.

Tim tamu juga telah mencetak gol dalam 13 pertandingan tandang terakhir mereka di kasta tertinggi dan menang dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Burnley, yang akan menjadi tim promosi pertama yang mengalahkan Liverpool dalam satu pertandingan Boxing day Liga Premier.

Bentuk Liga Premier Burnley:

LWLDLW

Bentuk Liga Premier Liverpool:

DWWWDD

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

WWLDWD

getty images

Berita Tim Burnley vs Liverpool

Bos Burnley Kompany terdorong oleh kembalinya bek kiri Charlie Taylor saat mengalahkan Fulham, tetapi keraguan tetap ada atas semua Johann Berg Gudmundsson (tidak ditentukan), Jack Cork (betis) dan Aaron Ramsey (lutut), yang akan membutuhkan tes kebugaran terlambat..

Luca Koleosho dipastikan absen karena ia sedang memulihkan diri dari operasi lututnya, namun penampilan Odobert sebagai man of the match di Craven Cottage menunjukkan bahwa Kompany akan berada di tangan yang aman.

Jacob Bruun Larsen hanya bertahan hingga turun minum melawan Fulham, digantikan oleh Mike Tresor di babak kedua dalam pergantian taktik, dan Kompany tentunya harus mempertimbangkan peralihan tersebut sejak peluit pertama di Boxing Day.

The Clarets tidak merasakan kekhawatiran baru apa pun selama akhir pekan, hal ini lebih dari yang bisa dikatakan untuk Liverpool, yang menyaksikan Kostas Tsimikas bertabrakan dengan Jurgen Klopp saat ia secara tidak sengaja didorong ke jalur pelatih Jerman itu dalam pertarungan di pinggir lapangan dengan Bukayo Saka.

Klopp tidak terluka dalam insiden tersebut, namun ia memastikan setelah pertandingan bahwa Tsimikas mengalami patah tulang selangka dan akan absen dalam waktu lama, meninggalkan The Reds tanpa bek kiri senior yang diakui karena Andrew Robertson juga sedang dalam masa pemulihan dari operasi bahu. .

Dengan tidak tersedianya Tsimikas dan Robertson, Joe Gomez harus bertahan di bek kiri untuk saat ini, sementara Luis Diaz juga mengalami cedera lutut saat bermain imbang dengan Arsenal tetapi harus dianggap fit untuk masuk skuad pada Boxing Day.

Namun, seluruh pemain Joel Matip (lutut), Ben Doak (lutut), Alexis Mac Allister (lutut), Diogo Jota (otot), Stefan Bajcetic (betis) dan Thiago Alcantara (pinggul) keluar dari pertarungan dan tidak akan kembali hingga beberapa waktu mendatang hingga pada tahun 2024.

Prediksi: Burnley 0-2 Liverpool

Masing-masing dari enam pertandingan terakhir Liverpool di Premier League Boxing Day telah menyaksikan The Reds tampil sebagai pemenang, dan ini seharusnya menjadi surga ketujuh bagi tim Klopp di Turf Moor, terlepas dari kesuksesan tandang Burnley baru-baru ini yang meningkatkan moral.

Pasukan Kompany sebaiknya mengincar sisi kiri tim tamu yang sudah terkuras, dan tim asuhan Klopp mungkin tidak dalam performa terbaiknya setelah mengeluarkan cadangan energinya saat melawan Arsenal, namun mereka seharusnya memiliki cukup energi untuk sementara waktu naik ke posisi teratas.

Prakiraan susunan pemain Burnley vs Liverpool

​Burnley:

Trafford; Vitinho, O’Shea, Beyer, Taylor; Tresor, Berge, Brownhill, Odobert; Foster, Amdouni

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Van Dijk, Gomez; Szoboszlai, Endo, Gravenberch; Salah, Gakpo, Nunez



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *