Don't Show Again Yes, I would!

Erik Ten Hag Berambisi Raih Trofi Perdana Bersama Manchester United Updated

Ekspektasi tinggi hampir selalu disematkan publik pada Manchester United di setiap musim, tak terkecuali kini di musim 2022/23 saat mereka tengah bermain di bawah arahan Erik ten Hag.

Sempat mengalami inkonsistensi, kini Bruno Fernandes sudah bangkit dan terus menunjukkan peningkatan performa, mereka saat ini menempati posisi empat klasemen sementara Liga Inggris sekaligus sudah mengunci satu tempat di semifinal Piala Liga.

Jelang pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga kontra Nottingham Forest, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan Ten Hag, pelatih asal Belanda tersebut menegaskan bahwa dirinya bertekad untuk membawa MU kembali ke masa kejayaan sekaligus mempersembahkan trofi perdana bagi klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

“Memenangkan trofi adalah hal yang paling menyenangkan. Sepanjang berkarier di dunia sepakbola, saya cukup beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk memenangkan gelar. Rasanya luar biasa, terutama bagi para penggemar,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan BBC.

“Para penggemar sepertinya juga sudah memiliki pengalaman dalam memenangkan trofi, terutama mereka yang sudah berusia cukup tua. Saat ini Manchester United tengah menjalani periode sulit karena klub memang sudah lama tidak memenangkan gelar,” lanjutnya.

“Ya, tentu saja kami sangat paham akan situasi tersebut dan akan melakukan segala cara untuk bisa mempersembahkan gelar bagi tim,” urai mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Rasanya tak mengejutkan jika Ten Hag ingin segera mempersembahkan trofi bagi Man United, pasalnya Marcus Rashford dkk terakhir kali memenangkan gelar di musim 2016/17, yakni kala mereka merebut titel juara Liga Europa di era kepelatihan Jose Mourinho.

Patut ditunggu bagaimana perjalanan MU dan trofi apa saja yang akan mereka raih di musim 2022/23, pasalnya selain Piala Liga, The Red Devils juga sudah mengamankan satu tempat di babak keempat Piala FA.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *