Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

AC Milan Minta Real Madrid untuk Turunkan Harga dari Brahim Diaz Updated

Brahim Diaz, kini sudah memasuki musim ketiganya di AC Milan. Meski begitu, mungkin banyak yang belum mengetahui apabila dirinya masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub asalnya, Real Madrid.

Brahim Diaz

Brahim Diaz / Alessandro Sabattini/GettyImages

Hal itu, tentu saja membuat masa depannya di Rossoneri belum begitu jelas. Saat ini, Brahim memang terbilang lebih memiliki peluang bertahan bersama skuad asuhan Stefano Pioli, ketimbang kembali ke Los Blancos.

Alasannya karena, Milan sejatinya memiliki klausul pembelian 22 juta Euro ditambah buyback bagi El Real senilai 27 juta Euro dalam kesepatakannya. Akan tetapi, Football Italia melaporkan bahwa Rossoneri menolak untuk mengeluarkan dana sebesar itu.

Kabarnya harga transfer 22 juta Euro, masih terlalu tinggi bagi Milan. Maka dari itu, mereka pun disinyalir sedang meminta tim ibukota Spanyol untuk mau menurunkan harganya agar mempermudah proses permanen dari pemain berusia 23 tahun ini.

Melihat performa Brahim yang terus meningkat bersama Milan, Real Madrid sepertinya bisa berpikir untuk menurunkan harganya dan melihatnya berkembang, mengingat mereka dapat kembali memboyongnya melewati klausul buyback.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *