Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Austria vs Jerman, 22 November 2023: Jadwal Uji Coba International Malam Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Austria vs Jerman, 22 November 2023: Jadwal Uji Coba International Malam Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Ada banyak aspek yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvesatsi yang penting.

Perjalanan singkat melintasi perbatasan menanti Jerman pada Rabu dini hari pukul 02:45 WIB, saat tim Julian Nagelsmann menghadapi Austria dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir mereka pada tahun 2023.

Die Mannschaft dikalahkan 3-2 oleh Turki dalam pertandingan eksibisi akhir pekan, sementara Austria mengokohkan tempat mereka di puncak grup kualifikasi Euro 2024 dengan mengalahkan Estonia 2-0.

Preview Austria vs Jerman

Austria tidak hanya akan hadir di Kejuaraan Eropa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut pada tahun 2024 – di mana mereka akan berusaha untuk meningkatkan laju mereka ke babak 16 besar di Euro 2020 – tim asuhan Ralf Rangnick yang sedang dalam performa terbaiknya akan menjadi salah satu dari lima tim peserta di Pot 1 bersama tuan rumah Jerman.

Tuan rumah minggu ini mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka dengan kemenangan penting 2-0 atas Estonia pada Kamis malam berkat gol di babak pertama dari Konrad Laimer dan Philipp Lienhart, yang membuat The Boys melakukan semua yang mereka bisa untuk membawa Belgia ke posisi pertama di Grup F.

Dengan sisa 19 poin dari delapan pertandingan kualifikasi mereka, Austria akan lolos ke Final sebagai peringkat pertama jika Belgia – yang dua poin lebih buruk – gagal mengalahkan Azerbaijan di kandang sendiri pada hari Minggu, dan meskipun skenario seperti itu tidak mungkin terjadi, pelari -up finish masih belum ada yang bisa dicemooh.

Sejak tersingkir di kasta teratas Nations League tahun lalu, Austria hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan kompetitif terakhir mereka atau tidak, dengan satu-satunya kekalahan terjadi di tangan Belgia di kualifikasi Euro 2024, dan itupun tim besutan Rangnick bangkit dari ketertinggalan 3-0 untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Sudah hampir 12 bulan Austria mengalahkan Italia 2-0 dalam pertandingan persahabatan di kandang sendiri, namun satu-satunya pertandingan eksibisi mereka di wilayah familiar musim ini adalah urusan yang terlupakan, karena Tim Das ditahan imbang 1-1 oleh Moldova dua kali beberapa bulan yang lalu, meskipun hasil tersebut tidak mengecewakan dibandingkan pertempuran terbaru Jerman.

Memimpin negaranya untuk pertandingan kandang untuk pertama kalinya, mantan manajer Bayern Munich dan RB Leipzig Nagelsmann – yang pasti akan bertukar pelukan hangat dengan mantan rekan Roten Bullen Rangnick di pinggir lapangan – berusaha membangun awal yang solid untuk hidup di kursi panas Jerman melawan Turki.

Pelatih berusia 36 tahun itu menyaksikan kemenangan 3-1 atas Amerika Serikat dalam pertandingan perdananya sebagai pelatih sebelum bermain imbang 2-2 dengan Meksiko di Philadelphia bulan lalu, dan semuanya baik-baik saja untuk Jerman melawan Turki ketika Kai Havertz – diturunkan dalam peran bek kiri yang aneh – membuka skor saat lima menit berlalu.

Namun, Ferdi Kadioglu dan Kenan Yildiz membalikkan keadaan di depan sejumlah besar pendukung Turki sebelum turun minum, dan sementara Niclas Fullkrug membawa Jerman kembali menyamakan kedudukan, usahanya menjadi sia-sia oleh tendangan penalti Yusuf Sari pada menit ke-70, yang Havertz kebobolan dengan handball yang kontroversial.

Kemenangan luar biasa Turki menandai kekalahan kelima dari 10 pertandingan persahabatan bagi Jerman selama tahun 2023 yang bermasalah, yang dimulai dengan kemenangan rutin 2-0 atas Peru, tetapi juara Eropa tiga kali itu kini telah menjalani sembilan pertandingan tanpa clean sheet dan harus mengatasi kekhawatiran sebagai prioritas agar mereka tidak mengambil risiko tersingkir lebih awal di turnamen kandang tahun depan.

Berbicara tentang urutan sembilan pertandingan, Jerman meraih jumlah kemenangan berturut-turut melawan Austria dalam kurun waktu 19 tahun dari tahun 1994 hingga 2013, tetapi Tim Das menang 2-1 dalam pertemuan terakhir dalam pertandingan persahabatan tahun 2018, di mana Martin Hinteregger dan Alessandro Schopf membatalkan gol pembuka Mesut Ozil.

Bentuk persahabatan Austria:

D

Bentuk Austria (semua kompetisi):

WDWLWW

Bentuk persahabatan Jerman:

LLWWDL

Berita Tim Austria vs Jerman

Pertandingan hari Selasa akan menyaksikan kembalinya striker Austria Guido Burgstaller dari skorsing; Pemain berusia 34 tahun itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Estonia karena akumulasi kartu kuning, namun ia tetap tidak dipanggil ke tim nasionalnya bulan ini.

Rangnick tidak kehilangan satu pemain pun karena cedera selama pertandingan melawan Estonia, di mana pergantian pemain di babak pertama Laimer tampaknya merupakan keputusan taktis, tetapi bek Red Bull Salzburg Samson Baidoo harus menarik diri dari skuad sebelum kemenangan itu karena masalah adduktor.

Kecuali ada gangguan yang tidak terduga, Rangnick harus menurunkan susunan pemain yang serupa dengan yang menangani bisnis di Tallinn, meskipun pembuat penampilan terbaik sepanjang masa Marko Arnautovic hanya menjadi pemain pengganti dalam kemenangan itu bersama striker Wolverhampton Wanderers, Sasa Kalajdzic.

Demikian pula, bos Jerman Nagelsmann belum melihat adanya kekhawatiran baru yang muncul dari kekalahan dari Turki, meskipun Felix Nmecha, Malick Thiaw, Robin Gosens dan Marc-Andre ter Stegen semuanya mengundurkan diri dari skuad setelah mereka dipanggil.

Sementara malam Havertz sebagai bek kiri dimulai dengan cemerlang, Nagelsmann sekarang harus mempertimbangkan untuk memasukkan opsi yang lebih dikenal dalam diri David Raum, sementara Niklas Sule dan Mats Hummels harus bersaing untuk menjadi starter di lini pertahanan setelah menyerah pada hari Sabtu.

Dengan 10 gol hanya dalam 12 penampilan internasional, hanya Serge Gnabry (11 pertandingan) yang mencapai dua digit untuk tim nasional dalam waktu lebih cepat selama 45 tahun terakhir dibandingkan Fullkrug, yang mungkin akan ditemani oleh pemain sayap Bayern Munich di lini serang yang sedikit diatur ulang. .

Prediksi: Austria 1-1 Jerman

Masih menyesuaikan diri dengan metode Nagelsmann, harapan Jerman untuk bangkit kembali dari kekalahan kecil mereka dari Turki tidak akan terlalu tinggi di Ernst-Happel-Stadion, terutama dengan Austria memiliki dua hari istirahat lagi untuk dikerjakan.

Pasukan Rangnick telah meletakkan banyak penanda dalam perjalanan mereka ke Euro 2024, dan kami percaya pada Das Team untuk menahan tuan rumah turnamen itu dengan skor imbang, mengakhiri tahun menyakitkan Die Mannschaft dengan tidak spektakuler.

Prakiraan susunan pemain Austria vs Jerman

Austria:

Schlager; Posch, Lienhart, Alaba, Wober; Sabitzer, Seiwald, Baumgartner; Laimer, Arnautovic, Kainz

Germany:

Trapp; Henrichs, Tah, Rudiger, Raum; Gundogan, Kimmich; Sane, Wirtz, Gnabry; Fullkrug



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *