Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Real Madrid, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Copa del Rey Jumat Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Atletico Madrid vs Real Madrid, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Copa del Rey Jumat Ini di RCTI – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak variabel yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Delapan hari setelah memainkan ekstravaganza delapan gol di Supercopa de Espana, rival derby Madrid Atletico Madrid dan Real Madrid bersatu kembali di tanah Spanyol untuk pertandingan babak 16 besar Copa del Rey pada Jumat dini hari pukul 03:30 WIB.

Pasukan Carlo Ancelotti menang 5-3 atas tetangga dekat mereka dalam perjalanan menuju kejayaan di Riyadh, dan Los Blancos kini melanjutkan upaya mempertahankan salah satu mahkota KO yang diperoleh dengan susah payah.

Preview Atletico Madrid vs Real Madrid

Bedlam berkuasa ketika musuh lokal Atletico dan Real saling berhadapan di semifinal Supercopa de Espana Rabu lalu, di mana diperlukan waktu tambahan 30 menit untuk memisahkan kedua tim raksasa menyusul enam gol spektakuler di 90 menit pertama.

Jaringnya akan menonjol pada dua kesempatan berikutnya di perpanjangan waktu, meskipun menurut Diego Simeone berada di posisi yang salah, karena gol bunuh diri Stefan Savic dan upaya Brahim Diaz membuat kunjungan Atletico di Arab Saudi menjadi sia-sia.

Kegagalan untuk tampil sebagai pemenang dalam derby Madrid terbaru berarti Rojiblancos kini telah gagal dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Supercopa de Espana, namun tim asuhan Simeone setidaknya dapat terus memimpikan kejayaan Copa del Rey, setidaknya untuk 48 jam ke depan.

Sebelum terbang ke Timur Tengah, Atletico bekerja keras dengan mengalahkan tim divisi tiga Lugos dengan skor 3-1 di babak 32 besar turnamen piala utama Spanyol – Memphis Depay menjadi pahlawan dengan dua gol di babak kedua setelah kedua tim saling membatalkan satu sama lain  di periode pembukaan – dan kemenangan itu hanyalah satu dari dua kemenangan bagi Atletico dalam enam pertandingan terakhir mereka selama musim dingin yang menyedihkan.

Tuan rumah juga tersingkir dari dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di babak 16 besar Copa del Rey, yang paling aneh adalah tersingkirnya mereka di perempat final edisi 2022-23, yang terjadi di tangan – tentu saja – Real Madrid.

Beberapa hari setelah menampilkan penampilan bintang lima melawan Atletico di semifinal Supercopa, Real Madrid bersiap untuk derby besar lainnya untuk menentukan siapa yang akan mengangkat trofi ke langit Riyadh, namun Barcelona tidak memberikan banyak perlawanan dalam bertarung di El Clasico.

Dua kali Vinicius Junior membobol gawang yang kosong setelah Real Madrid membongkar pertahanan Barca, dan meski Robert Lewandowski memperkecil ketertinggalan dengan tendangan voli menggelegar di babak pertama, Vinicius menyelesaikan hat-tricknya dari titik penalti sebelum upaya Rodrygo dan kartu merah Ronald Araujo membunuh permainan sebagai kontes.

Setelah dengan hati-hati menempatkan gelar Supercopa nomor 13 di kotak kaca, Real kembali mempertahankan gelar Copa del Rey 2022-23 mereka, yang – seperti halnya Atletico – dimulai dengan kemenangan tandang 3-1 atas lawan dari liga yang lebih rendah Arandina.

Pasukan Carlo Ancelotti yang mencetak gol bebas kini telah meraih tujuh kemenangan berturut-turut menjelang derby Madrid terbaru, dan sudah 21 pertandingan sejak Los Blancos terakhir kali dikalahkan dalam suasana kompetitif, meskipun Simeone adalah arsitek dari kekalahan itu.

Memang benar, Atletico menang dengan keunggulan tiga gol berbanding satu ketika kedua tim bertemu di laga La Liga pada bulan September, dan Real hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari lima lawatan terakhir mereka ke Stadion Metropolitano, di mana pendukung tuan rumah berharap balas dendam adalah hal yang paling penting.

Bentuk Atletico Madrid Copa del Rey:

W

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

LDWLWL

Bentuk Real Madrid di Copa del Rey:

W

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWW WWW:

Reuters

Berita Tim Atletico Madrid vs Real Madrid

Meski gagal pulang dengan membawa medali juara, tidak ada lagi korban cedera serius dalam penerbangan Atletico kembali ke Madrid, namun Memphis Depay absen dalam kekalahan 5-3 karena masalah adduktor dan seharusnya hanya duduk di bangku cadangan. Di Sini.

Bek kiri Reinildo juga tidak akan hadir, karena dipanggil untuk bersaing dengan Mozambik di Piala Afrika, sementara Vitolo (ACL) dan Thomas Lemar (Achilles) sudah lama absen untuk Los Rojiblancos.

Pablo Barrios juga perlu istirahat setelah absen pada sesi latihan hari Selasa karena sakit, tetapi Saul Niguez harus terus bermain di triumvirat lini tengah bersama Koke dan Rodrigo de Paul.

Mengenai penakluk mereka baru-baru ini, Ancelotti juga harus berlatih dengan kelompok pemain yang sama dari kampanye Supercopa mereka yang sukses, meskipun Aurelien Tchouameni tidak mengambil bagian dalam latihan tim pada hari Selasa sebagai tindakan pencegahan.

Pada tahap ini, tidak ada yang menunjukkan bahwa partisipasi pemain Prancis itu dalam bahaya, tetapi Lucas Vazquez (paha) tidak seberuntung itu dan akan absen sekali lagi, begitu pula trio korban ACL Los Blancos yaitu Eder Militao, Thibaut Courtois dan David Alaba.

Jika Ancelotti memilih untuk tidak mengambil risiko menyerang Tchouameni sejak peluit pertama dibunyikan, rekan senegaranya Eduardo Camavinga harus menjadi pilihan nomor satu untuk mengisi kekosongan tersebut, dan bos Real telah mengonfirmasi bahwa Andriy Lunin akan menjadi starter sebagai penjaga gawang atas Kepa Arrizabalaga.

Prediksi skor Atlético Madrid 2-1 Real Madrid

Meski performa Atletico secara keseluruhan akhir-akhir ini tidak bisa dianggap remeh, Los Rojiblancos mencatatkan 25 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa di Stadion Metropolitano – memenangkan 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di stadion di mana mereka belum pernah kalah selama lebih dari setahun.

Dengan tim asuhan Simeone juga menikmati periode pemulihan yang lebih lama dari upaya mereka di Timur Tengah, Real yang mengalami jet-lag akan kehilangan pekerjaannya kali ini dan bisa melihat pertahanan Copa del Rey mereka hancur dan terbakar saat melawan rival mereka yang penuh dendam.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid:

Oblak; Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Saul, Lino; Morata, Griezmann

Real Madrid:

Lunin; Carvajal, Rudiger, Fernandez, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Joselu, Vinicius Jr



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *