Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Atalanta BC vs Frosinone, 16 Januari 2024: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Atalanta BC vs Frosinone, 16 Januari 2024: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melakukan judi atau pilihan investasi yang signifikan.

Dua tim dengan spektrum berbeda dalam tabel performa Serie A bertemu di Gewiss Arena pada Selasa dini hari pukul 02:45 WIB, ketika Atalanta BC menjamu Frosinone.

La Dea akan bersemangat setelah kembali mencapai semifinal Coppa Italia pada pertengahan pekan, sementara Frosinone secara meyakinkan dikalahkan di tahap yang sama oleh Juventus.

Preview Atalanta BC vs Frosinone

Itu adalah malam terkenal lainnya bagi Atalanta di bawah asuhan Gian Piero Gasperini pada hari Rabu, ketika mereka pergi ke San Siro dan menyingkirkan AC Milan dari Coppa.

Teun Koopmeiners menjadi pahlawan saat ini, mencetak gol kemenangan dari titik penalti setelah juga menyamakan kedudukan timnya beberapa saat setelah Rafael Leao memberi Milan keunggulan di akhir babak pertama.

Kemenangan itu memastikan tempat Atalanta di semifinal keempat dalam enam tahun, jumlah yang sama yang mereka capai dalam 110 tahun sebelumnya sebagai sebuah klub.

Ini juga memperpanjang performa luar biasa mereka baru-baru ini menjadi enam kemenangan dalam delapan pertandingan – dengan satu-satunya kehilangan poin mereka terjadi saat bermain imbang dengan Roma dan kekalahan dari Bologna, keduanya di laga tandang.

Hasil imbang di Stadio Olimpico terjadi Minggu lalu, dan menjaga mereka tetap dalam perebutan empat besar, karena tujuh klub hanya terpaut enam poin, dan Koopmeiners sekali lagi menjadi pencetak gol untuk La Dea.

Dengan Atalanta tidak beraksi akhir pekan depan karena Supercoppa, itu berarti mereka memiliki tiga pertandingan kandang berturut-turut yang bisa dimanfaatkan, melawan Frosinone, Udinese, dan Lazio.

Meskipun Ademola Lookman absen, yang ikut serta dalam Piala Afrika bersama Nigeria, opsi serangan Gasperini lainnya telah bangkit dari bayang-bayang dan memainkan peran penting dalam kesuksesan mereka di tahun 2024 sejauh ini.

Dengan Koopmeiners dalam performa mencetak gol yang luar biasa, Aleksei Miranchuk juga menjadi sosok yang menonjol di tim, mencetak dua gol, membuat satu assist dan memenangkan dua penalti dalam tiga pertandingan, sementara Charles De Ketelaere juga mencetak tiga gol dalam waktu tersebut.

Menghadapi tim dengan performa seperti itu akan menjadi perhatian besar bagi Frosinone, yang datang ke pertandingan ini sebagai salah satu tim yang paling tidak tampil bagus di Italia.

Kekalahan 4-0 di perempat final Coppa melawan Juve pada hari Kamis adalah kekalahan keempat berturut-turut mereka, dan enam pertandingan liga terakhir mereka hanya menghasilkan satu poin.

Meskipun kemunduran setelah awal yang baik sangat mengecewakan, hal ini tidak mengherankan mengingat sifat skuad yang muda, dan manajer Eusebio Di Francesco merujuk hal ini setelah kekalahan mereka di kandang dari Monza akhir pekan lalu.

“Kekalahan-kekalahan terbaru sedikit membebani. Terutama menjengkelkan karena cara mereka tiba. Saya merasa sulit untuk mengatakan bahwa kami kalah akhir-akhir ini karena lawan mendominasi kami. Kami perlu meningkatkan konsep perhatian selama pertandingan.” kata Di Francesco.

Frosinone telah mencetak gol dalam lima kekalahan liga mereka dalam enam pertandingan tersebut, namun kurangnya perhatian yang dirujuk oleh manajer telah menjadi salah satu alasan mengapa mereka juga kebobolan 13 gol dalam kurun waktu tersebut.

Performa mereka baru-baru ini membuat kemenangan 4-0 mereka di Maradona melawan juara bertahan Napoli di Coppa menjadi lebih luar biasa, di tengah tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Hal ini membuat mereka terpuruk ke peringkat 15, hanya terpaut lima poin dari posisi aman, dan jika performa saat ini tidak bisa dipertahankan, jarak tersebut akan terus semakin pendek, dengan tim-tim yang berada di empat terbawah mulai bisa mengalahkan tim-tim yang berada di atas mereka.

Bentuk Atalanta BC Serie A:

LWWLD

Bentuk Atalanta BC (semua kompetisi):

WLWWDW

Bentuk Frosinone Serie A:

LDLLLL

afp

Berita Tim Atalanta BC vs Frosinone

Secara mengejutkan Gasperini tidak melakukan perubahan pada timnya untuk pertandingan piala di San Siro sehingga bisa tetap tidak berubah lagi setelah hasil yang luar biasa.

Satu-satunya tanda tanya ada di sekitar Marten De Roon, yang mengalami gegar otak setelah bertabrakan dengan Simon Kjaer di babak pertama.

Lookman adalah satu-satunya yang absen dalam tugas internasional di skuad Atalanta, tetapi El Bilal Toure tetap absen dalam beberapa waktu ke depan, dan bek Hans Hateboer dan Rafael Toloi juga saat ini absen.

Di Francesco lebih banyak melakukan perubahan untuk pertandingan piala mereka pada pertengahan pekan, sehingga beberapa perubahan mungkin akan terjadi pada tim tamu.

Luca Mazzitelli dan Arijon Ibrahimovic mendapat kesempatan bermain untuk pertama kalinya sejak kembali dari cedera, sementara kiper cadangan Michele Cerofolini juga kembali dipilih dalam piala tersebut.

Matias Soule hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan klub induknya pada hari Kamis tetapi harus mulai di sini meskipun menjalani hari yang beragam melawan Monza akhir pekan lalu.

Setelah bersalah atas gol kedua Monza, dan kemudian mencetak gol bunuh diri untuk membuat skor menjadi 0-3, Soule mencetak gol kedua saat Frosinone mengancam akan melakukan comeback, namun pada akhirnya sudah terlambat.

Pengaruh Soule di lini serang sangat berharga, karena delapan golnya di liga hanya bisa dikalahkan oleh Lautaro Martinez, Olivier Giroud, dan Domenico Berardi di Serie A.

Karena cedera, Jaime Baez dan Anthony Oyono sama-sama absen, sementara Riccardo Marchizza diragukan tampil karena masalah paha.

Prediksi skor Atalanta BC 5-1 Frosinone

Atalanta sedang terbang tinggi saat ini, dengan enam kemenangan dari delapan pertandingan, dan meskipun Lookman absen, tim lain telah mengambil tindakan untuk mengisi kekosongan dalam mencetak gol, sehingga kemenangan besar mungkin akan segera terjadi.

Frosinone memiliki rekor tandang terburuk di divisi ini, hanya meraih dua poin dari sembilan pertandingan tandang, dan hanya Salernitana yang memiliki rekor pertahanan lebih buruk, jadi ini bisa menjadi sangat buruk bagi tim tamu yang sedang tidak dalam performa terbaiknya.

​ Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Frosinone

Atalanta BC:

Carnesecchi; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Holm, Pasalic, Ederson, Koopmeiners, Ruggeri; Miranchuk, De Ketelaere

Frosinone:

Turati, Monterisi, Okoli, Bonifazi, Lirola; Mazzitelli, Barrenechea, Harroui; Soule, Kaio Jorge, Reinier



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *