Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Akhiri Kerja Sama dengan Three, The Blues Cari Sponsor Baru Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang paling menyita perhatian di sepanjang bursa transfer Januari 2023, seperti diketahui, mereka memang melakukan manuver signifikan dengan mendatangkan delapan pemain baru dan menghabiskan dana yang mencapai 323 juta poundsterling.

Usai berbelanja sekaligus menambah kekuatan skuad, kini fokus klub asal London tersebut adalah mencari sponsor baru.

Menurut laporan terbaru dari Goal, The Blues takkan melanjutkan kerja sama dengan sponsor saat ini, Three UK. Menjadi sponsor utama sejak tahun 2020, perusahaan telekomunikasi tersebut mengeluarkan dana sebesar 120 juta poundsterling.

Hubungan antara Chelsea dan Three UK memang sempat memburuk usai Three menarik diri sebagai sponsor saat klub terkena sanksi dari pemerintah Inggris dan seluruh aset Roman Abramovich dibekukan. Kini klub berencana mencari sponsor yang bersedia mengeluarkan dana besar, dan sejauh ini pembicaraan dengan berbagai pihak juga dilaporkan tengah berlangsung.

Kerja sama antara Chelsea dan Three menjadi yang terbesar keempat dalam sejarah Liga Inggris, namun walau mendapatkan 40 juta poundsterling per tahun, dana yang diperoleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut masih lebih kecil jika dibandingkan dengan klub-klub rival. Manchester City misalnya, mereka mendapatkan 67 juta pound dari Etihad Airways.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *