Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola AS Roma vs Hellas Verona, 21 Januari 2024: Debut Daniele De Rossi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola AS Roma vs Hellas Verona, 21 Januari 2024: Debut Daniele De Rossi – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan pasti. Ada banyak variabel yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan investasi yang penting.

Menyusul pemecatan mengejutkan pelatih kepala kontroversial Jose Mourinho, Roma menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico pada Minggu tengah malam pukul 00:00 WIB.

Kekalahan pekan lalu dari AC Milan adalah pukulan terakhir bagi pemilik Giallorossi, yang kini berharap bisa naik ke klasemen Serie A di bawah pahlawan yang kembali.

Preview AS Roma vs Hellas Verona

Ketika klub ibu kota berada di posisi kesembilan di Serie A setelah kekalahan ketujuh mereka di liga musim ini, Jose Mourinho akhirnya terpaksa mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada para penggemar Roma yang telah mendukungnya melalui banyak suka dan duka sejak kedatangannya pada tahun 2021.

Kekalahan 3-1 hari Minggu dari Milan di San Siro menyusul tersingkirnya Coppa Italia pekan lalu dari rival sengitnya, Lazio, dan kegagalan Mourinho yang konsisten untuk mengalahkan klub-klub besar Italia lainnya pada akhirnya membuatnya menerima pesanannya.

Meskipun mencapai dua final Eropa dan mengamankan beberapa trofi, pemilik Giallorossi asal Amerika – keluarga Friedkin – merasa tidak puas sehingga memutuskan untuk mengambil keputusan, dan mereka bergerak cepat untuk menunjuk mantan maestro lini tengah Daniele De Rossi sebagai bos sementara hingga akhir musim.

De Rossi bermain sebanyak 616 kali untuk klub selama karir bermainnya yang mengesankan, sehingga pelatih baru ini pasti akan memiliki hubungan langsung dengan basis penggemar Roma yang penuh semangat – bahkan jika CV manajerialnya tetap sederhana.

Setelah hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka – melawan tim Serie B Cremonese di Coppa Italia – Roma harus mengejar beberapa hal untuk mengamankan posisi enam besar, jadi mempertahankan performa kandang mereka sangatlah penting.

Di Stadio Olimpico musim ini, mereka telah mengamankan 21 poin dari kemungkinan 30 poin, dan akhir pekan ini mereka bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang sendiri sejak bulan September.

Memulai musim domestik yang sulit, yang terhambat oleh beberapa kekalahan tandang, Giallorossi kalah dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini di Verona, jadi mereka sekarang membalas dendam melawan klub yang terakhir kali mereka kalahkan di Roma lebih dari 50 tahun.

Verona mungkin telah kalah dalam tidak kurang dari 20 dari 26 pertandingan tandang terakhirnya melawan Roma, dan semua pertandingan lainnya berakhir imbang, namun kemenangan 2-1 pada bulan Agustus di Stadio Bentegodi mempersiapkan mereka untuk mendapatkan kesempatan meraih gelar ganda di liga atas tim Kota Abadi untuk pertama kalinya sejak 1969.

Ondrej Duda membuka skor hari itu, sementara striker bintang Cyril Ngonge juga mencetak gol, namun tidak ada hal lain yang bisa membuat para penggemar Gialloblu bersorak hingga kemenangan 2-1 atas Empoli pekan lalu. .

Setelah kekalahan beruntun melawan tim peringkat terakhir Salernitana dan pemimpin liga Inter Milan, Hellas sangat membutuhkan tiga poin dari pertandingan kandang pertama mereka pada tahun 2024; gol-gol dari Milan Djuric dan Ngonge yang bermain di Napoli terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan melawan rival yang mampu bertahan, meskipun pasukan Marco Baroni tetap berada di zona bahaya.

Verona menempati posisi ke-18 dengan 17 poin, namun kini ada beberapa tim yang berada tepat di atas mereka, sehingga hasil yang baik dapat memicu kenaikan pesat di klasemen.

Namun, Hellas telah membukukan dua kali seri, tujuh kekalahan, dan hanya satu kemenangan tandang musim ini: mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan beruntun di laga tandang kini akan menjadi tujuan mereka melawan lawan yang sedang dalam kekacauan.

Bentuk Roma Serie A:

DLWLDL

Bentuk Roma (semua kompetisi):

WLWDLL

Bentuk Hellas Verona Serie A:

DLWLLW

Berita Tim AS Roma vs Hellas Verona

Terdapat perbedaan pendapat mengenai apakah Daniele De Rossi akan mengubah performa Roma secara signifikan atau tetap menggunakan formasi tiga pemain bertahan Jose Mourinho yang sudah terbukti dan dipercaya, namun satu pemain yang pasti akan tampil jika dinyatakan fit adalah Paulo Dybala.

Penyerang lincah ini bersiap untuk tampil akhir pekan ini, setelah absen pada kekalahan pekan lalu di Milan karena cedera otot lainnya, dan harus memulai di belakang striker tuan rumah Romelu Lukaku.

Yang terakhir, dengan delapan gol liga musim ini, telah menghadapi Verona empat kali di Serie A tanpa mencetak gol.

Pilihan De Rossi dikompromikan dengan terus absennya Tammy Abraham, Chris Smalling dan Renato Sanches, sementara Gianluca Mancini dan Bryan Cristante masih diskors menyusul kartu merah mereka dalam kekalahan derby dari Lazio; Evan Ndicka akan mewakili tuan rumah Pantai Gading di Piala Afrika.

Sementara itu, Verona telah melihat pemain reguler Cyril Ngonge dan Josh Doig menuju pintu keberangkatan, karena kesulitan keuangan klub terus berlanjut, dan mereka juga akan memiliki beberapa pemain yang dilarang bermain pada hari Sabtu.

Darko Lazovic, Ondrej Duda dan Diego Coppola semuanya harus menjalani skorsing, sehingga Marco Baroni mungkin akan beralih ke Pawel Dawidowicz dan Bruno Amione untuk melindungi pertahanan.

Dengan absennya Ngonge, Jordi Mboula atau Riccardo Saponara bisa mendukung pencetak gol terbanyak lima gol tim tamu Milan Djuric di lini depan.

Prediksi skor Roma 3-1 Hellas Verona

Kedua tim hancur karena absennya tim, namun Roma telah terbebas dari belenggu pendekatan pragmatis Jose Mourinho dan dapat memenangkan hati para pendukung mereka yang dirugikan dengan tiga poin yang sangat mereka butuhkan.

Verona tak hanya kesulitan di laga tandang, namun rekor mereka di Roma juga cukup buruk.

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Hellas Verona

​ Roma:

Patricio; Huijsen, Llorente, Kristensen; Celik, Pellegrini, Paredes, Spinazzola; Dybala; Belotti, Lukaku

Hellas Verona:

Montipo; Tchatchoua, Dawidowicz, Magnani, Amione; Serdar, Folorunsho; Mboula, Suslov, Saponara; Djuric



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *