Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Puji Kontribusi Leandro Trossard Updated

Arsenal gagal meraih hasil maksimal dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kandang di Emirates Stadium kontra Brentford pada Sabtu (11/2) berakhir dengan hasil imbang 1-1. Gol dari Leandro Trossard untuk tim tuan rumah dibalas oleh Ivan Toney yang membuat kedua tim berbagi satu poin.

Hasil ini tidak mengubah keberadaan The Gunners di puncak klasemen sementara. Tetapi Man City akan mendapat kesempatan untuk memangkas jarak tersebut ketika mereka berhadapan dengan Aston Villa di Etihad Stadium pada Minggu (12/2) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan ini ditandai dengan gol perdana bagi Leandro Trossard sebagai pemain baru Arsenal. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu membuka keunggulan pada menit ke-66. Kontribusi Trossard mendapat pujian dari manajer timnya, Mikel Arteta.

“Ini kami saksikan setiap hari ketika menjalani latihan. Saya rasa kontribusi yang diberikan Leandro Trossard di dalam pertandingan, dengan waktu bermain yang diperolehnya, dapat disebut memuaskan. Saya senang memiliki pemain seperti itu yang dapat melakukannya ketika masuk dari bangku cadangan,” ucap Mikel Arteta dalam wawancara pasca pertandingan.

Arsenal akan menjalani laga penting berikutnya. Tim London Utara itu akan berhadapan dengan Man City di Emirates Stadium pada Kamis (16/2) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat menjadi salah satu momen penting dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022/23.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *