Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Arab Saudi vs Oman, 17 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Rabu Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Arab Saudi vs Oman, 17 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Rabu Ini di Inews – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak variabel yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau arah, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan bet atau kebijakan berinvesatsi yang serius.

Pemenang Piala Asia tiga kali Saudi Arab memulai kampanye mereka di Qatar pada Rabu tengah malam pukul 00:30 WIB, saat mereka menghadapi rival Grup F Oman di Stadion Internasional Khalifa.

Kedua tim bertemu di Al Rayyan, keduanya bertujuan untuk awal yang cepat ke bagian yang juga menampilkan Thailand dan Kyrgyzstan.

Preview Arab Saudi vs Oman

Baru -baru ini dinobatkan sebagai tuan rumah Piala Dunia 2030, jalur yang direncanakan Arab Saudi menuju final tersebut termasuk mengamankan tempat di edisi 2026 dan mengklaim kemenangan Piala Asia pertama mereka sejak 1996.

Setelah tahun perekrutan yang menarik ke Liga Pro Saudi, Green Falcons membuat langkah menuju tujuan pertama dengan mengakhiri 2023 dengan rekor sempurna dalam kualifikasi Piala Dunia.

Kemenangan 4-0 atas Pakistan memberi pelatih kepala Roberto Mancini keberhasilan pertamanya sejak tiba pada bulan Agustus, dengan Saleh Al -Shehri – pencetak gol penyeimbang Saudi melawan Argentina di Piala Dunia mencetak dua gol.

Striker al-Hilal kemudian mengantongi dua lagi melawan Jordan lima hari kemudian, sebelum Arab Saudi mengalihkan fokus untuk kembali ke Qatar, di mana mereka mengejutkan  Argentina lebih dari setahun yang lalu.

Menjaga tiga clean sheet, pasukan Mancini telah memainkan trio persahabatan bulan ini, mengalahkan Lebanon 1-0 dan kemudian seri 0-0 dengan Palestina di Doha sebelum mengakhiri persiapan mereka melawan Hong Kong pada hari Rabu.

Kemenangan 2-0 memperpanjang menjalankan tak terkalahkan Saudi menjadi lima pertandingan di depan pembuka grup F mereka, yang datang hampir setahun untuk hari terakhir mereka bertemu Oman.

Pemenang akhir Harib al-Saadi mendapatkan kesuksesan atas Arab Saudi ketika tim-tim baru-baru ini berkumpul, dengan Oman menang 2-1 di Piala Teluk tahun lalu.

The Reds sekarang bersiap untuk bertemu dengan saingan Asia Barat mereka lagi, setelah mengalahkan UEA 1-0 dalam pertandingan persahabatan minggu lalu, berkat gol menit kelima dari Abdullah Fawaz.

Meskipun mereka tetap underdog untuk mencapai tahap terakhir Piala Asia, yang belum pernah mereka menangkan sebelumnya, Oman mencapai fase KO pada tahun 2019 dan kemudian hanya menyelesaikan satu poin di belakang Australia untuk mengejar tempat di Qatar 2022.

Seperti yang dilalui oleh empat tim yang berada di posisi ketiga, pihak yang diawasi oleh Branko Ivanovic – yang membawa Iran ke Jerman 2006 – harus berharap untuk maju pada kesempatan ini, meskipun membuat awal yang tidak merata untuk mencapai Piala Dunia berikutnya.

Oman trail Malaysia dalam kualifikasi AFC setelah kalah 1-0 dari Kyrgyzstan pada bulan November, hanya beberapa hari setelah memulai dengan kesuksesan yang tenang di kandang atas Tapei Cina.

Karena itu, mereka harus meningkatkan perlengkapan jika mereka ingin mengecewakan favorit Grup F pada hari Selasa.

Form Arab Saudi (semua kompetisi):

Lwwwdw

Bentuk Oman (semua kompetisi):

Wlwlww

Berita Tim Arab Saudi vs Oman

Keduanya terhambat oleh cedera, Ayman Yahya dan Abbas al-Hassan telah dikeluarkan dari skuad terakhir Arab Saudi untuk turnamen bulan ini, bersama kiper al-Nassr Nawaf Al-Aqidi.

Selain itu, Roberto Mancini – yang menamai seleksi yang sepenuhnya berbasis di Saudi – telah mengirim Rayan Hamid kembali ke kamp tim Olimpiade U -23; Pelatih Italia juga telah meninggalkan lebih dari selusin skuad Piala Dunia 2022.

Dengan 79 Caps, pemain sayap Salem al-Dawsari-yang dikeluarkan dari pertandingan baru-baru ini melawan Palestina-harus bergabung dengan rekan satu tim al-Hilal Ali al-Bulaihi dan Saud Abdulhamid di Green Falcons, Starting XI, bersama Al-Ahly Firas al-Buraikanan ‘Green Falcons, bersama Al-Ahly Firas al-Buraikanan , yang sering starter bersama Roberto Firmino di Saudi Pro League.

Seperti lawan mereka, Oman tidak memiliki pemain saat ini bermain di Eropa, dan gelandang berpengalaman Harib al-Saadi adalah anggota pasukan mereka yang paling banyak caps.

Jameel al-Yahmadi yang berbasis di Qatar juga diatur untuk fitur untuk The Reds, yang dapat menyesuaikan formasi 4-3-3 yang digunakan melawan AFC Minnows dalam laga kualifikasi Piala Dunia baru-baru ini, dengan memperhatikan memerangi niat menyerang Saudi.

Prediksi skor Arab Saudi 1-1 Oman

Dimulai dengan mungkin ujian paling sulit mereka dari babak penyisihan grup, Arab Saudi dapat menemukan Oman kacang keras untuk retak dan mungkin harus puas dengan hasil imbang dari pembuka Piala Asia mereka.

The Reds diatur untuk berisi tim yang lebih besar dan serangan balik dengan kecepatan, dan itu akan membantu mereka mengambil poin.

Prakiraan susunan pemain Arab Saudi vs Oman

Saudi Arabia:

Al-Najjar; Tambakti, Al-Bulaihi, Al-Saluli; Abdulhamid, Al-Malki, Al-Hassan, Al-Dawsari, Kadesh; Al-Shehri, Al-Buraikan

Oman:

Al-Rushaidi; Al-Yahmadi, Al-Khamisi, Al-Braiki, Al-Kaabi; Al-Aghbari, Fawaz, Al-Saadi, Al-Adawi, Saleh; Al-Sabhi



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *