Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Transfer: Zanetti Sebut Inter Sempat Berencana Rekrut Lionel Messi Updated

Spekulasi soal masa depan Lionel Messi menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2021 lalu, usai batal memperpanjang kontrak dengan Barcelona, La Pulga memilih untuk melanjutkan karier sepakbolanya bersama Paris Saint-Germain.

Messi direkrut dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak sampai tahun 2023.

Kini sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan oleh wakil presiden Inter, Javier Zanetti, menurutnya, Nerazzurri memang sempat melakukan negosiasi dengan Messi, namun gagal usai kalah bersaing dengan PSG dan beberapa klub papan atas lainnya.

“Saya benar-benar terkejut saat tahu bahwa Lionel Messi memutuskan hengkang dari Barcelona,” ujar Zanetti seperti dilaporkan Daily Mail.

“Secara realistis, tentu kami takkan bisa bersaing dengan PSG atau klub-klub Liga Inggris, tetapi karena hubungan baik kami dengan Messi, Inter memang mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembicaraan dengannya,” tambah pria berpaspor Italia tersebut.

Saat ini Lionel Messi menjadi pemain kunci di dalam skuad PSG, sejauh ini pemain berusia 35 tahun itu sudah mengoleksi 28 gol dan 29 assist dari 58 pertandingan.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *