Don't Show Again Yes, I would!

Pindah dari PIK, Rans Simba Bogor Siap Menembus Semifinal IBL 2024, Berita IBL

Berbagai perubahan terjadi menjelang musim baru Indonesian Basketball League (IBL). Rans Pik Basketball berganti nama. Pada IBL 2024, mereka menggunakan nama Rans Simba Bogor. Hal ini terjadi seiring pergantian markas dan sponsorship.

Dalam rilis yang diterima Mainbasket pada Rabu (8/11), Rans menggunakan markas baru di Fullybelly Sports Center, di OCBD, Bogor. Tempat tersebut juga berfungsi sebagai fasilitas latihan sejak 14 Oktober 2023.



Presiden Rans Simba Bogor Angkling Gading Gumilang atau lebih akrab disapa Gading Marten berharap bisa meraih kesuksesan dengan berpindah ke dari Jakarta ke Jawa Barat.

“Yang pasti bisa sama-sama sukses di Bogor. Target untuk musim depan minimal semifinal. Terima kasih untuk PT Combiphar karena terus mendukung dimanapun saja berada,” ujar Gading.

Perubahan nama Rans itu didasari masuknya Simba Cereal sebagai sponsor utama musim depan. Rans Simba Bogor akan melakukan peluncuran tim pada 11 Desember 2023 di Fullybelly Sports Center.

Selain Gading, acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh Komisaris Klub Norman Edward Sebastian dan Presiden Direktur dan Pemilik PT Simba Indosnack Makmur (Combiphar Group) Michael Wanandi. Sedangkan Raffi Ahmad masih masuk dalam jajaran manajemen sebagai komisaris utama.

Dengan adanya sponsor baru, Rans berharap bisa memberikan semangat kepada para punggawa klub yang akan berlaga di IBL 2024. Apalagi proses mendapatkan sponsorship tidak mudah. Banyak klub yang masih berjuang dalam persiapan ke musim baru.

Perjalanan Rans di IBL sudah berlangsung selama dua musim. Musim lalu Rans menempati unggulan kelima dengan rekor 19-11. Perjalanan Rans terhenti ditangan Dewa United Banten 2-1. (*)


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *