Don't Show Again Yes, I would!

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Telah Meluncurkan Livery Barunya untuk MotoGP Musim 2024 , Terupdate

pojokberita.co.id VR46 Racing Team telah meluncurkan livery barunya untuk MotoGP musim 2024 memiliki warna kuning mencolok khas Valentino Rossi dan seiring mereka juga menggandeng Pertamina Enduro sebagai sponsor barunya dengan waktu tiga tahun kedepan.

Pada musim sebelumnya VR46 Racing Team memiliki warna dengan corak hitam dan strip oranye dan kuning.

Namun, sekarang berubah setelah merubah nama menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team mereka akan menggunakan desain motor dengan warna lebih terang. Wana ini didominasi kuning neon dengan campuran merah putih.

Baca Juga: Optimistis Tatap MotoGP 2024, Marquez Siap Lakukan Uji Coba Mesin Ducati Bersama Gresini Racing pada Januari

Warna livery yang baru ini menghiasi motor Pertamina Enduro VR46 ini akan dikendarai Marco Bezzecchi dan rider baru Fabio Di Giannantonio.

“Saya sangat senang karena fans Indonesia selalu menaruh kasih sayang dan kekaguman yang besar terhadap Vale. Menurut saya, bukan suatu kebetulan kami menandatangani kontrak dengan Pertamina Enduro, ada antusiasme yang besar dan kami semua akan memberikan yang terbaik,” ujar Direktur tim Pertamina Enduro VR46 Alessio Salucci, melansir dari laman resmi MotoGP, Rabu (24/1). Dikutip Antara.

“Pada tahun 2024 kami akan memasuki trek dengan livery yang dirancang oleh Aldo Drudi yang merevolusi jiwa grafis tim dengan penyertaan DNA kuning neon kami pada livery tersebut. Harapan terbaik untuk memulai petualangan baru ini. Dari sudut pandang teknis, bersama Ducati kami memiliki paket terbaik yang tersedia di grid dan Marco serta Fabio sangat cepat,” lanjutnya.

Baca Juga: Tak Sabar Jajal Tim Barunya, Marc Marquez Percaya Diri Sambut MotoGP 2024

Pemilik tim Valentino Rossi mengatakan kerja sama dengan Pertamina Enduro ini tidak lepas dari faktor penggemar yang ada di Indonesia.

Rossi mengungkapkan bahwa dengan sponsor baru, livery, dan formasi rider baru dalam tim membuat legenda MotoGP ini tidak sabar untuk memulai musim 2024.

“Banyak hal baru menanti kami di tahun 2024: partner baru, pembalap baru bersama Bez, Fabio, dan paket teknis level tertinggi. Saya sangat senang dengan kerja sama dengan Pertamina Enduro, fans Indonesia selalu menaruh kasih sayang dan rasa hormat yang besar terhadap saya,” ujar Rossi.

Baca Juga: Bangga! Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama Resmi Dipromosikan Dorna Sports di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2024

“Marco dan Fabio adalah pasangan baru, tapi mereka adalah dua pembalap yang sangat cepat dan dua orang yang baik. Ini merupakan musim dingin yang sangat panjang dan saya tidak sabar untuk melihat mereka berada di trek di Malaysia dan kemudian di Qatar untuk awal musim,” sambungnya.

Pembalap VR46 Racing Team Marco Bezzecchi mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk menjalani musim ketiganya di MotoGP. Setelah dirinya menempati posisi tiga dengan raihan 329 poin, Marco Bezzecchi ingin menampilkan terbaik pada MotoGP musim 2024.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *