Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Barcelona, 25 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Copa del Rey Kamis Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Barcelona, 25 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Copa del Rey Kamis Ini di RCTI – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melaksanakan judi atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Dua raksasa bertemu di ajang Copa del Rey yang akan bertanding di perempat final yang menggiurkan pada Kamis dini hari pukul 03:30 WIB, saat Athletic Bilbao menjamu Barcelona di San Mames.

Ernesto Valverde bersatu kembali dengan mantan majikannya setelah memimpin tim Basque itu menang 2-0 atas Alaves di babak 16 besar, sementara La Blaugrana mengalahkan Unionistas 3-1.

Preview Athletic Bilbao vs Barcelona

Semifinalis di masing-masing empat edisi terakhir Copa del Rey – serta meraih medali runner-up di turnamen 2019-20 dan 2020-21, di mana kedua final dimainkan dengan selang waktu dua minggu – Athletic Bilbao terus memamerkan prestasi kehebatan KO mereka sejak musim 2023-24 dimulai.

Valverde, yang pernah menjadi pemenang Copa del Rey bersama musuh bebuyutannya, Barcelona, ​​​​yang juga memimpin Athletic ke final 2014-15 dalam masa jabatan keduanya dari tiga masa jabatannya sebagai pelatih klub – telah menyaksikan kuartet kesuksesan yang relatif mudah di edisi kali ini di mana Rubi, Cayon, Eibar dan Alaves bukan tandingan tuan rumah hari Rabu.

Athletic menang tandang melawan tiga tim terakhir sebelum mengalahkan Alaves dua kali tanpa balas di San Mames pada 16 Januari, di mana Asier Villalibre mencetak gol di kedua babak pertama untuk mengirim Athletic ke perempat final untuk tahun kelima berturut-turut.

Sejak musim 2015-16, tim Merah Putih belum pernah tampil pada saat ini – meskipun Barcelona adalah penakluk mereka dalam dua leg tahun itu – dan Athletic memasuki pertarungan sistem gugur tengah pekan setelah menderita kekalahan pertama mereka di kompetisi apa pun sejak 22 Oktober.

Setelah memulai 14 pertandingan tak terkalahkan – termasuk enam kemenangan berturut-turut dari 16 Desember hingga 16 Januari – Athletic dikalahkan oleh sundulan Hugo Duro dalam kekalahan 1-0 di La Liga hari Sabtu dari Valencia, turun di bawah Barcelona ke posisi keempat dalam klasemen kasta atas dalam prosesnya.

Menggabungkannya dengan tim raksasa Spanyol masih bukan hal yang mudah bagi Athletic, yang ingin meraih tujuh kemenangan kandang berturut-turut ketika Barcelona berkunjung ke Basque Country, namun Blaugrana memanfaatkan kesalahan mereka untuk menjatuhkan mereka dari posisi teratas podium di akhir pekan.

Sementara Lamine Yamal yang bersemangat dan debutan bertahan di divisi teratas Pau Cubarsi menunjukkan penampilan yang jauh melampaui masa remajanya melawan Real Betis, berita utama menjadi milik Ferran Torres, yang membawa pulang bola pertandingan berkat hat-trick heroik bersama dengan umpan luar biasa dari Joao Felix serangan dari kaki luar.

Bahkan dua gol brilian dari Isco yang bangkit tidak dapat menyelamatkan performa Betis, ketika Barca menang 4-2 untuk menyelinap ke tiga besar klasemen La Liga dan mengurangi tekanan pada Xavi yang berada di bawah tekanan, yang telah menavigasi timnya seputar rentetan cerita yang tidak diinginkan tentang masa depan jangka panjangnya.

Selain kekalahan 4-1 di Supercopa de Espana melawan Real Madrid, Xavi telah melihat awal yang menjanjikan di tahun 2024 untuk Barcelona, ​​yang memiliki lima kemenangan dari enam pertandingan kompetitif di Tahun Baru, termasuk mengalahkan tim divisi bawah Barbastro (3 -2) dan Unionistas (3-1) di Copa del Rey.

Namun, satu-satunya tersingkirnya Barca di perempat final dalam 17 tahun terakhir terjadi di tangan Athletic pada musim 2019-20 yang terganggu, dan mereka juga disingkirkan oleh tim Basque di babak 16 besar 2021-22, namun sejak itu mereka menyatukan empat kemenangan beruntun melawan Lions tanpa kebobolan satu gol pun.

Bentuk Athletic Bilbao Copa del Rey:

WWWW

Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Barcelona Copa del Rey:

WW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WWWWWW

getty images

Berita Tim Athletic Bilbao vs Barcelona

Beberapa ego Athletic mungkin telah rusak selama kekalahan mereka dari Valencia, namun tidak ada pemain Valverde saat ini yang melaporkan adanya masalah fisik serius selama pertandingan, meninggalkan tiga pemain dalam daftar cedera menjelang perempat final.

Mikel Vesga (hamstring) dan Oscar de Marcos (paha depan) pasti absen – Dani Garcia menghadapi masalah serupa dengan yang terakhir dan diragukan – sementara Inigo Ruiz de Galaretta hanya melakukan latihan individu pada hari Senin setelah dinyatakan fit untuk pengganti cameo melawan Valencia.

Ander Herrera dan Benat Prados akan membentuk poros ganda jika Ruiz de Galaretta tidak mengambil risiko sejak peluit pertama dibunyikan, dan dengan Inaki Williams bertugas di Piala Afrika, Villalibre – pencetak gol terbanyak bersama turnamen tersebut bersama Anastasios Douvikas dari Celta Vigo dengan enam gol – seharusnya beroperasi di garis depan serangan.

​ Sejauh menyangkut Barcelona, bek remaja Cubarsi – yang merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada hari Senin – tampak sedikit letih saat ia ditarik keluar pada babak kedua saat mengalahkan Betis, meskipun ia tampaknya tidak menderita penyakit yang lebih parah dari itu.

Cubarsi mungkin akan ditawari penangguhan hukuman jika ketidaknyamanan pergelangan kaki Andreas Christensen hilang tepat pada waktunya untuk perempat final, meskipun pemain Denmark itu tidak hadir dalam latihan tim pada hari Senin, begitu pula Joao Cancelo (lutut), sehingga membuat partisipasi mereka diragukan.

Gavi (ACL), Raphinha (hamstring), Marcos Alonso (belakang), Marc-Andre ter Stegen (belakang) dan Inigo Martinez (hamstring) semuanya masih dalam fase pemulihan, dan meskipun Yamal tampil luar biasa melawan Betis, Xavi akan tergoda untuk memasukkan Felix kembali ke XI untuk menghindari kelebihan beban pada remaja tersebut.

Prediksi skor: Athletic Bilbao 1-2 Barcelona

Terlepas dari kekurangan mereka yang terdokumentasi dengan baik, Barcelona tetap tajam di sepertiga akhir, mencetak gol di masing-masing dari 15 pertandingan terakhir mereka dan mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

La Blaugrana tentu saja tidak akan mendapatkan hasil maksimal di San Mames, di mana lawan yang akrab disapa Athletic telah mengirimkan tim untuk bersenang-senang dalam beberapa pekan terakhir, namun The Lions sering kali kehilangan kemampuan menyerang ketika dihadapkan lini belakang Barca. Pasukan Xavi menggagalkan penampilan kelima berturut-turut mereka di semifinal.

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Barcelona

Athletic Bilbao:

Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Berchiche; Herrera, Prados; Muniain, Sancet, N. Williams; Villalibre

Barcelona:

Pena; Fort, Kounde, Araujo, Balde; Pedri, Gundogan, De Jong; Torres, Lewandowski, Felix



Source link

Tinggalkan komentar