Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pelita Jaya Lolos dari Sergapan RANS PIK, Berita IBL

Pelita Jaya Bakrie Jakarta lolos dari kejaran RANS PIK Basketball dan menang 69-65, Kamis (2/3). Meski selalu dalam posisi unggul selepas tepis mula, jarak 20 poin yang sempat dibuat Pelita Jaya di kuarter tiga terus terkikis jelang akhir laga. 

Di bawah dua menit, determinasi anak-anak RANS PIK Basketball berhasil memangkas jarak menjadi empat poin. Sayangnya, itu adalah jarak terdekat yang bisa dikejar oleh RANS PIK 

“Saya sangat puas dengan apa yang ditunjukkan pemain saya di tiga kuarter pertama. Kami menguasai gim dengan sangat baik,” tutur Djordje Jovicic, Kepala Pelatih Pelita Jaya. “Namun di kuarter empat, saya rasa pemain saya berpikir RANS PIK akan menyerah. Saya ingatkan sejak awal ke mereka bahwa tim ini punya energi yang luar biasa. Mereka punya Akeem Scott yang selalu panas sejak menit pertama sampai akhir. Kami beruntung masih menang”.

Dominique Sutton jadi top skor untuk Pelita Jaya dengan dobel-dobel 17 poin dan 14 rebound. Andakara Prastawa menambahkan 13 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Michael Laster juga produktif dengan sumbangsih 12 poin. 

Top skor gim sendiri adalah Akeem Scott dengan 23 poin dan 7 rebound. Althof membantu melalui 10 poin. 

“Entah apa yang terjadi di Solo ini ya, tiga gim, semuanya kami tertinggal di awal. Kali ini, sayangnya kami tidak bisa membalik keadaan di akhir laga,” ujar Bambang Asdianto Pribadi, Kepala Pelatih RANS PIK. “Kami kalah telak di offensive rebound. Ini harus kami benahi untuk ke depannya”.

Pelita Jaya menang di lima gim terakhir mereka dan kini memiliki rekor (12-2). Untuk RANS PIK, hasil ini mengakhiri tren tiga kemenangan beruntun mereka. Ini adalah kekalahan keempat RANS PIK dari 13 gim. (DRMK)

Foto: Hariyanto 


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *