Don't Show Again Yes, I would!

Messi Berikan Trofi Pemain Terbaik La Liga 2020/21 Pada Leandro Paredes Updated

Kualitas yang dimiliki megabintang sepakbola, Lionel Messi tentu sudah tak perlu diragukan lagi, dia menjadi sosok yang selalu diandalkan, baik itu di level klub maupun tim nasional.

Sejumlah trofi pun sudah dia menangkan, sebut sja 10 gelar La Liga, empat Liga Champions dan Ligue 1, sementara bersama timnas, dia berhasil mempersembahkan Copa America dan terakhir Piala Dunia.

Tak jarang, Messi juga memenangkan beberapa penghargaan individual, termasuk di antaranya pemain terbaik, namun kini sebuah cerita menarik disampaikan Leandro Paredes, bintang PSG yang tengah dipinjamkan ke Juventus itu mengungkapkan bahwa Messi memberikan trofi pemain terbaik La Liga musim 2020/21 kepada dirinya.

“Lionel Messi datang ke Paris. Saya kemudian bertanya apakah dia akan memberikan trofi pemain terbaik La Liga pada saya? Dia kemudian langsung memberikannya,” ungkap Paredes seperti dilaporkan 90MiN UK.

Baca Juga

Saat ini Messi masih menjadi salah satu pemain kunci di dalam skuad PSG, namun belum adanya kesepakatan terkait kontrak baru membuat dia dikabarkan bakal segera hengkang dan berpotensi kembali ke Camp Nou pada musim 2023/24 mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *