Don't Show Again Yes, I would!

Mengapa Laga Manchester United vs Chelsea Ditunda oleh Liga Inggris Updated

Manchester United seharusnya berhadapan dengan Chelsea di Old Trafford dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris pada Sabtu (22/4). Tetapi terdapat permasalahan jadwal, dengan adanya tiga pertandingan yang dihadapi MU dalam rentang waktu 72 jam (tiga hari) membuat mereka tidak dapat berhadapan dengan The Blues dalam waktu yang ditetapkan sebelumnya.

Kejadian seperti ini umum di Liga Inggris, mengingat adanya akumulasi pertandingan sepanjang musim yang membuka ruang terhadap perubahan jadwal laga. Dalam tahun yang sama, Brighton & Hove Albion memiliki dua laga tunda dan akan bertambah mengingat mereka dijadwalkan berhadapan dengan Man City pada rangkaian laga Liga Inggris kali ini. Bagi Man United, ini menjadi laga tunda kedua yang harus mereka hadapi pada waktu mendatang.

Carlos Casemiro, Carney Chukwuemeka

Chelsea FC v Manchester United – Premier League / Visionhaus/GettyImages

Jadwal pertandingan tunda Manchester United vs Chelsea akan ditentukan dalam waktu yang relatif singkat. Liga Inggris tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengambil keputusan dan menentukan koordinasi dengan seluruh pihak terkait. MU sudah tersingkir dari ajang Liga Europa – dan masih berpartisipasi dalam Piala FA. Sedangkan Chelsea hanya menyisakan kompetisi Liga Inggris.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *