Don't Show Again Yes, I would!

Massimiliano Allegri Sesali Kekalahan Juventus dari Napoli Updated

Juventus mendapat kekalahan dalam lanjutan kompetisi Liga Italia. Pertandingan kandang kontra Napoli di Allianz Stadium pada Senin (24/4) dini hari WIB berakhir dengan kekalahan 0-1. Gol menit akhir dari Gianluca Raspadori memberikan kemenangan untuk tim tamu – yang semakin mendekatkan mereka dengan gelar juara musim ini.

Rangkaian kontroversi VAR dan keputusan wasit terjadi pada pertandingan ini. Pada akhirnya, Napoli pulang dengan membawa tiga poin yang berharga. Juventus tetap relatif aman di posisi empat besar. Bianconeri mendapat kabar positif sebelum pertandingan ini – setelah sanksi pengurangan 15 poin mereka dibatalkan.

Pelatih utama Juventus, Massimiliano Allegri, menyesali kekalahan yang diderita timnya. Allegri mengakui Napoli pantas meraih gelar juara musim ini. Tetapi Allegri juga merasa timnya harus mengambil keputusan yang lebih baik ketika berada dalam situasi yang menguntungkan saat menyerang.

“Kami menyesal kalah dengan cara seperti ini, menghadapi Napoli berkekuatan tinggi yang akan segera meraih juara – dan mereka pantas mendapatkannya. Kami seharusnya mengambil keputusan lebih baik saat menyerang, seharusnya kami tampil lebih baik ketika mempertahankan tekanan di pertahanan lawan, tetapi kami berhenti melakukannya.

“Secara keseluruhan performa cukup memuaskan, kesalahan adalah bagian dari pertumbuhan. Kami mendapat kekalahan dalam tiga pertandingan dalam beberapa waktu terakhir, tetapi tetap berada dalam posisi yang cukup baik,” ucap Massimiliano Allegri dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Juventus akan kembali menjalani laga penting dalam waktu dekat. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu akan bertandang ke San Siro untuk bertemu dengan Inter. Laga leg kedua semifinal Coppa Italia itu akan menjadi momen yang penting bagi kedua tim. Pertemuan dalam leg pertama berakhir imbang 1-1.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *