Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Marco Bezzecchi Cedera Tangan Kiri dan Ibu Jari, Akan Membalap di Balapan Kandang MotoGP Italia , Terupdate

pojokberita.co.id – Marco Bezzecchi mengonfirmasi mengalami cedera tangan kiri dan ibu jari setelah terlibat cedera masal di MotoGP Barcelona.

Balapan pada Minggu (3/9) adalah akhir pekan kedua balapan berturut-turut di mana Bezzecchi harus keluar pada awal balapan.

Di Austria, Bezzecchi terjatuh setelah aksi agresif dari Jorge Martin yang membuat banyak pembalap tidak bisa melaju.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Langsung Terbang ke Italia

Dan di Barcelona, hal yang sama terjadi pada pembalap Italia ini, kali ini penyebabnya adalah Enea Bastianini yang bersenggolan dengan Johann Zarco.

Tabrakan tersebut mengakibatkan Bezzecchi dan kedua pembalap Gresini terjatuh ke gravel. Balapan kemudian di-restart. Empat pembalap yang ditabrak Bastianini diperbolehkan melanjutkan lomba.

Masalahnya bagi Bezzecchi adalah ia tidak bisa menggunakan ban depan medium dan mengganti dengan soft. Karena hanya itulah satu-satunya yang tersisa.

Baca Juga: Enea Bastianini Bakal Absen di Tiga Seri MotoGP, Akan Kembali di GP Indonesia

Berbicara tentang insiden di lap pertama itu, Bezzecchi mengatakan: “Seperti di Austria, saya tidak melihat apa-apa. Saya hanya ditabrak oleh empat/lima motor.”

“Ketika saya melihat video-video itu, saya mengerti (apa yang terjadi) tapi sayangnya motor saya tidak bisa dihidupkan.”

Bezzecchi akan kembali di balapan kandang keduanya tahun ini di Misano akhir pekan ini. Namun, ia akan menjalani pemeriksaan terlebih dahulu pada Kamis. 

“Tangan kiriku terluka, terutama ibu jari dan kaki kanan saya, meskipun tidak terlalu parah. Saya harap saya akan baik-baik saja di Misano.”

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *