Manchester United Konfirmasi Lisandro Martinez Absen Hingga Akhir Musim Updated

Manchester United mendapat kabar buruk dalam rangkaian pertandingan penting mereka jelang akhir musim 2022/23. Bek andalan mereka, Lisandro Martinez, dipastikan akan absen hingga akhir musim. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu mendapat cedera dalam laga vs Sevilla.

Lisandro Martinez mengalami cedera dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa pada Jumat (14/4) dini hari WIB. Pemain asal Argentina itu ditarik keluar pada menit ke-86. Laga berakhir dengan skor imbang 2-2 – setelah MU mendapatkan dua gol terlebih dahulu melalui Marcel Sabitzer.

Berdasarkan pernyataan resmi klub, Lisandro Martinez dipastikan akan absen hingga akhir musim. Walau demikian, terdapat optimisme bahwa mantan pemain Ajax itu dapat kembali pulih pada awal musim 2023/24. Lisandro Martinez dikonfirmasi menderita cedera retak tulang metatarsal.

Permasalahan di lini belakang Man United tidak berhenti di situ saja. Rekan andalan Lisandro Martinez, Raphael Varane, juga harus absen. Tetapi pemain asal Prancis itu diperkirakan hanya akan absen dalam beberapa pekan mendatang.

Pihak klub memberi sorotan positif terhadap kontribusi Lisandro Martinez sepanjang musim. Sang pemain mencatatkan 45 penampilan di seluruh kompetisi dan terlibat dalam kesuksesan meraih titel Piala Liga.


Tinggalkan komentar