Don't Show Again Yes, I would!

Lampard Konfirmasi Reece James dan Mason Mount Absen Sampai Akhir Musim Updated

Inkonsistensi menjadi permasalahan utama Chelsea di musim 2022/23, saat ini mereka masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 39 poin, sekaligus dipastikan bakal mengakhiri musim tanpa gelar apapun usai disingkirkan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions.

Keberuntungan sepertinya juga tak terlalu berpihak pada klub asal London tersebut, mereka dihadapkan dengan permasalahan cedera pemain, dua nama yang saat ini tengah menjalani proses pemulihan adalah Mason Mount dan Reece James.

Seperti diketahui, James memang mengalami cedera hamstring, sementara Mount mengalami masalah di bagian panggul. Kini keduanya dipastikan bakal menjalani operasi dalam waktu dekat dan dipastikan absen sampai akhir musim. Hal ini juga sudah dikonfirmasi Frank Lampard.

“Reece James tidak akan ambil bagian dalam pertandingan vs Brentford, dia juga sepertinya akan absen sampai akhir musim,” ujar Lampard seperti dilansir laman resmi klub.

“Reece dibekap cedera hamstring saat melawan Real Madrid, ya dia memang bisa tampil selama 90 menit, tetapi setelah kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dia dipastikan absen sampai akhir musim,” lanjutnya.

“Sayangnya, hal yang tak jauh berbeda juga terjadi pada Mason Mount. Ya, dia mungkin saja bisa kembali bermain di partai terakhir kontra Newcastle, tetapi itu belum dapat dipastikan. Dia sudah lama dibekap cedera panggul, dan sempat mencoba bermain, namun akhirnyaa diperlukan operasi kecil untuk memulihkan cederanya,” tutup Lampard.

Baca Juga

Chelsea kini akan fokus untuk menyelesaikan beberapa laga tersisa di musim 2022/23, di partai berikutnya, mereka akan menantang Brentford, Kamis (27/4) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *