Don't Show Again Yes, I would!

Diincar Juventus, Chelsea Pertimbangkan Lepas Kalidou Koulibaly Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang aktif menambah kekuatan skuad di bursa transfer musim panas 2022 lalu, salah satu nama yang sukses direkrut adalah Kalidou Koulibaly, dirinya didatangkan dari Napoli dengan harga yang mencapai 40 juta euro dan sudah menandatangani kontrak sampai tahun 2026.

Sang pemain pun berhasil mengunci satu tempat di starting XI, namun belum genap semusim di Stamford Bridge, pemain berpaspor Senegal tersebut sudah mulai dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea.

Menurut laporan terbaru dari GIFN, Koulibaly menjadi incaran utama Juventus di musim panas 2023, bahkan sang pelatih, Massimiliano Allegri juga secara khusus meminta manajemen klub untuk memboyong bek berusia 31 tahun itu ke Turin.

Walau masih terikat kontrak jangka panjang, peluang untuk melihat Koulibaly hengkang sepertinya bukanlah hal yang mustahil, pasalnya Chelsea juga disebut sudah mulai mempertimbangkan untuk menjual sang pemain.

Ketertarikan Juve pada Koulibaly sebenarnya sudah dimulai sejak musim panas 2022 lalu, saat itu sang agen, Fali Ramadani juga disebut ingin melepas kliennya ke Juve, namun Koulibaly lebih ingin melanjutkan kariernya ke Inggris bersama Chelsea.

Baca Juga

Patut ditunggu bagaimana kelanjutan dari kabar ini dan keputusan apa yang akhirnya bakal diambil Koulibaly, saat ini memang belum ada negosiasi di antara kedua belah pihak, terlebih Bianconeri juga keberatan dengan permintaan gaji sang pemain yakni sebesar 10 juta euro per musim.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *