Don't Show Again Yes, I would!

Kentrell Barkley Terus Panas, Kesatria Sapu Bersih Satya Wacana, Berita IBL

Kesatria Bengawan Solo menyapu bersih Satya Wacana Salatiga musim ini, Sabtu (2/3). Melakoni pertemuan kedua mereka musim ini di Knights Stadium, Semarang, Kesatria yang unggul sejak tepis mula menang dengan skor akhir 93-78. 

Kentrell Barkley semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain paling mematikan musim ini. Bermain 34 menit, Barkley dobel-dobel 30 poin, 10 rebound, dan 7 steal. Barkley memasukkan 10/13 tembakan, termasuk 7/7 tembakan dari area dua poin. Taylor John membantu dengan dobel-dobel 26 poin, 13 rebound, dan 5 asis. John hari ini juga cukup efektif dengan 11/16 tembakan. Andre Adrianno menjadi pemain lokal dengan sumbangsih poin terbesar melalui 11 poin hasil dari 3/4 tripoin. 



Satya Wacana masih sangat mengandalkan Tyree Robinson. Robinson mencetak separuh dari poin Satya Wacana dengan 39 poin. Ia menambahkan 11 poin untuk melengkapi dobel-dobelnya plus tambahan 4 steal selama 37 menit bermain. Michael Henn juga dobel-dobel 20 poin dan 10 rebound. Hari ini Kesatria memasukkan 53 persen tembakan (34/63) dan 45 persen dari tripoin (10/22). 

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Kesatria musim ini. Tim asuhan Efri Meldi baru bermain lima kali sejauh ini. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi di gim pertama saat kalah dua poin saja di kandang Prawira Harum Bandung. Kini Kesatria sejajar dengan RANS Simba Bogor, Pelita Jaya Jakarta, dan Bali United Basketball sebagai tim-tim yang baru menelan satu kekalahan sejauh ini. Sebaliknya untuk Satya Wacana, ini adalah kekalahan keenam mereka dari tujuh gim. (DRMK)

Foto: IBL Indonesia 


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *