Don't Show Again Yes, I would!

Kekecewaan Xavi Usai Barcelona Gagal ke Final Copa del Rey Updated

Barcelona gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah dan harus menanggung malu di hadapan pendukung sendiri saat kalah dari Real Madrid dalam leg kedua babak semifinal Copa del Rey yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4) dinihari WIB.

Unggul 1-0 di leg pertama, Barcelona akhirnya tersingkir usai El Real menang 4-0 lewat gol Vinicius Jr dan Karim Benzema yang mencatatkan hattrick di menit ke-50, 58 dan 80. Tim tamu lolos ke partai puncak dengan keunggulan 4-1.

Seusai pertandingan, Xavi Hernandez pun tak bisa menutupi rasa kecewa, pelatih asal Spanyol tersebut juga mengakui bahwa timnya melakukan banyak kesalahan sepanjang 90 menit.

“Kami harus terus bersatu. Ini tentu menjadi momen yang sulit. Dalam momen sulit, Anda bisa melihat bagaimana tim memberikan reaksi. Kekalahan ini juga sulit untuk diterima,” ujar Xavi seperti dilaporkan Sport English.

“Kami menampilkan performa yang lebih bagus dan berusaha jauh lebih keras ketimbang hasil yang diraih. Kesalahan yang kami lakukan juga membuat kami harus menerima hukuman dan menelan kekalahan ini,” tambahnya.

Para pemain Barcelona sepertinya harus segera melupakan kekalahan ini, pasalnya mereka sudah ditunggu Girona dalam lanjutan pertandingan La Liga, Selasa (11/4) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *