Don't Show Again Yes, I would!

Kai Havertz Bahas Masa Depannya di Chelsea Updated

Ekspektasi tinggi tentu disematkan publik saat Kai Havertz memilih untuk hengkang dari Bayer Leverkusen dan bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020 silam, terlebih pemain berpaspor Jerman itu juga dibeli dengan harga yang cukup tinggi, 80 juta euro.

Havertz memang tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi sekaligus mengunci satu tempat di starting XI, sejauh ini dirinya sudah tampil dalam 130 pertandingan dengan koleksi 32 gol dan 15 assist. Pemain berusia 24 tahun itu juga mencetak gol kemenangan The Blues saat menjuarai Liga Champions di musim 2020/21 lalu.

Kini Havertz tengah menjalani musim ketiganya di Inggris, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2025, dirinya juga tak luput dari rumor hengkang. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Bayern Munchen sudah menjadikannya sebagai target di musim panas 2023, terlebih mereka kini bermain di bawah arahan Thomas Tuchel.

Tak ingin terganggu dengan semua rumor yang beredar, Havertz pun buka suara soal masa depannya, pemain bernomor punggung 29 itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah berpikir untuk hengkang dari Chelsea dan sudah merasa nyaman tinggal di London.

“Saya masih memiliki sisa kontrak dua musim lagi di Chelsea. Tentu saya tak perlu hengkang dan berganti klub setiap dua atau tiga tahun sekali,” ujar Havertz seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

“Saya dan kekasih sudah merasa nyaman dI London. Saya juga mencintai klub–Chelsea dan para suporternya. Saya juga tidak pernah bernegosiasi atau melakukan pembicaraan dengan para petinggi Bayern pasca memutuskan hengkang ke Chelsea,” tambahnya.

Kai Havertz berpeluang untuk kembali menjadi starter saat Chelsea melakoni partai tandang ke Molineux, markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (8/4).


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *