Jorge Martin – Fabio Quartararo Sudah Tiba di Indonesia, Patah Tulang Bezzecchi Terancam Absen di Mandalika , Terupdate

pojokberita.co.id – Menjelang balapan GP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada 13–15 Oktober mendatang, para rider MotoGP terpantau mulai berdatangan di Indonesia. Yang terbaru, kemarin rider Pramac Ducati Jorge Martin mendarat di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

”Aku tak sabar membalap di Indonesia. Sengaja aku datang lebih awal,” kata Martin dilansir media sosial injourney.

Sebelumnya, rider Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo membagikan aktivitasnya di Indonesia. Dia tampak lebih dulu mampir di Bali. ”Selalu ada alasan untuk tersenyum,” tulis Quartararo sambil membagikan foto dirinya sedang berada di sebuah vila di Bali.

Baca Juga: Pertamina Mandalika SAG Team Target Lima Besar di Moto2 Mandalika

Namun, ada juga kabar sedih sebelum GP Indonesia berlangsung. Rider VR46 Ducati Marco Bezzecchi mengalami patah tulang selangka kanan saat berlatih. Pembalap asal Italia itu sangat mungkin absen di Mandalika.

”Operasi telah berhasil. Evaluasi terkait dengan kondisinya dilakukan dalam 48 jam ke depan,” tulis VR46 Racing Ducati dalam rilis resmi dilansir Crash.

Musibah yang dialami Bezzecchi memang mengkhawatirkan kubu VR46. Sebab, GP Indonesia merupakan salah satu fase krusial dalam persaingan perebutan gelar.

Baca Juga: Mario Suryo Aji Bakal Promosi ke Moto2? Pengumuman di Mandalika Akhir Pekan Ini

Setelah GP Indonesia, balapan akan berlangsung di Australia dan Thailand. Bezzecchi saat ini tertinggal 54 poin dari Francesco Bagnaia di puncak klasemen MotoGP 2023. 

Tinggalkan komentar