Don't Show Again Yes, I would!

Alisson Becker Bicara Mengenai Suasana Ruang Ganti di Liverpool Updated

Liverpool mengalami kemerosotan di musim 2022/23 ini, tentu saja membuat frustrasi para supporternya. Terlebih pada musim sebelumnya, The Reds sejatinya bisa meraih dua gelar di domestik yaitu Piala Liga dan Piala FA.

Alisson Becker

Alisson Becker / Stu Forster/GettyImages

Adanya alami inkonsistensi performa yang dialami The Reds, banyak pihak beranggapan jika hal tersebut juga telah menggangu situasi ruang ganti dari skuad asuhan Jurgen Klopp untuk kehilangan rasa motivasinya.

Sering dapatkan kabar negatif, Alisson Becker selaku kiper utama dari Liverpool pun angkat bicara. Dirinya, menegaskan rasa semangat juang dalam tim besutan Klopp masih terlihat jelas hingga sekarang, karena mereka semua berambisi segera bisa meningkatkan kualitasnya lagi.

“Rasa semangat di ruang ganti masih terlihat. Ini adalah musim yang sulit bagi kami, karena kami terbiasa di papan atas. Kini, kami harus menghadapi banyak hal dan harus tetap lebih berjuang dan menggunakan kualitas yang kami miliki,” ujar Alisson dari Liverpool Echo.

“Terkadang, kami telah menyebabkan masalah di lapangan dengan tak bermain bagus. Namun, kami harus menemukan solusinya juga dan berjuang untuk meraihnya,” tutupnya.

Saat ini, Liverpool pun juga masih terus memperjuangkan tempatnya ke zona Liga Champions usai sekarang tertinggal sembilan poin dari rival abadinya, Manchester United di peringkat empat klasemen sementara.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *