Don't Show Again Yes, I would!

Jordan Henderson Senang Liverpool Bisa Jaga Momentum Kemenangannya vs Nottingham Forest Updated

Peluang Liverpool untuk menempati peringkat keempat di kompetisi Liga Inggris 2022/23, kini masih memiliki harapan usai tim asuhan Jurgen Klopp kembali merasakan kemenangan saat hadapi Nottingham Forest dengan skor 3-2 pada hari Sabtu (22/4) kemarin.

Jordan Henderson

Jordan Henderson / Clive Brunskill/GettyImages

Raih kemenangan secara dua kali beruntun, Jordan Henderson pun merasa puas apabila rekan-rekannya masih menjaga momentum kemenangannya. Oleh sebab itu, menjadikan pemain berpaspor Inggris tersebut memiliki ambisi untuk tetap meneruskan hal positif sampai pekan-38 nanti.

“Bagi kami, tim hanya perlu kembali menjaga konsistensinya di setiap kami. Karena, itu adalah hal yang terpenting dan tak berpikir jauh ke depan dalam menetapkan tantangan terlalu besar,” ujar Henderson dari situs resmi Liverpool.

“Ketika Anda bisa melakukannya (konsisten raih kemenangan), maka hasilnya akan mengikuti. Itulah yang terjadi selama beberapa pertandingan terakhir dan semoga kami bisa melanjutkannya sampai akhir,” tutupnya.

The Reds yang masih tertinggal enam poin dari Newcastle United di batas akhir zona Liga Champions, menjadikan mereka diwajibkan dalam jaga konsistensinya pada tujuh laga terakhirnya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *