Don't Show Again Yes, I would!

Jack Miller Tampil Solid dan Memuaskan di MotoGP Indonesia , Terupdate

pojokberita.co.id – Pembalap Red Bull KTM, Jack Miller, mengatakan penampilannya di MotoGP Indonesia yang bergulir di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10) cukup solid dan memuaskan.

Miller berhasil keluar sebagai pembalap tercepat ketujuh, tepat di depan rekan satu timnya, Brad Binder. Dia terpaut 12,474 detik dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang keluar sebagai juara MotoGP Indonesia edisi kedua kali ini.

“Cukup senang dengan penampilan akhir pekan ini dan kami menunjukkan penampilan yang kuat,” kata Miller dalam keterangan resmi KTM Racing, Senin (16/10).

Baca Juga: Marc Marquez Sebut Kesulitannya Membalap di Sirkuit Mandalika

“Saya membuat beberapa kesalahan kecil yang menghabiskan sedikit waktu, namun secara umum kecepatan saya cukup baik di akhir balapan, yang selalu berdampak positif dalam kondisi panas seperti ini,” ujarnya menambahkan.

Namun, secara keseluruhan, Miller mengatakan sepeda motor yang dia tunggangi bekerja dengan baik dan mendukung penampilannya di Sirkuit Mandalika.

Bagi pembalap asal Australia itu, hasil tersebut sekaligus menyempurnakan performanya di MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, dua pekan sebelumnya. Dia pun tak sabar untuk menghadapi putaran ke-16 di Sirkuit Phillip Island Australia pekan depan.

“Saya tidak sabar untuk pulang sekarang dan berharap dapat menampilkan penampilan bagus di hadapan para penggemar Australia,” ujar Miller.

Baca Juga: Antusiasme Pembalap KTM Jack Miller dan Brad Binder Jelang Hadapi Balapan di Sirkuit Mandalika

Dengan hasil di MotoGP Indonesia, Miller berada di urutan kesembilan klasemen sementara musim ini. Sementara Red Bull KTM berada di posisi keempat dari 11 besar untuk klasemen tim, serta mempertahankan posisi kedua dalam klasemen konstruktor.

Sementara itu, Manajer Tim KTM Red Bull Francesco Guidotti menambahkan, baik Miller maupun Binder mampu mempertahankan posisi mereka meskipun balapan berlangsung alot dan intensif.

“Kami kembali menunjukkan potensi kami, namun kami tidak bisa meraih apa yang kami bisa dan apa yang pantas kami dapatkan (di MotoGP Indonesia),” kata Guidotti.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *