Don't Show Again Yes, I would!

Gabriel Jesus Jelaskan Cara Arsenal untuk Bisa Pertahankan Puncak Klasemen Liga Inggris Updated

Harapan Arsenal untuk menjadi juara Liga Inggris 2022/23, kini sedang tergoyangkan usai mereka hanya meraih hasil imbang kontra West Ham United. Dengan hal itu, Manchester City pun semakin berpeluang dalam mendekatinya.

Gabriel Jesus, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli

Gabriel Jesus, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli / Justin Setterfield/GettyImages

Skuad asuhan Pep Guardiola yang masih memiliki hutang satu pertandingan, memilki kans besar untuk memperkecil ketertinggalan menjadi defisit satu poin andai bisa terus menjaga momentum kemenangannya.

The Gunners yang sedang dalam posisi tertekan itu, nyatanya tidak begitu membuat Gabriel Jesus. Pemain yang sudah memiliki empat medali Liga Inggris ini, menegaskan bahwa rekan-rekannya harus menghindari kesalahan seperti gagal menjaga keunggulan saat hadapi The Hammers.

“Sekali lagi, tiga poin (setelah sempat unggul 2-0) seharusnya ada di tangan kami,” ujar Jesus dari Goal.

“Sebagai sebuah tim, kami harus meningkatkan level dan kembali ke prinsip kami. Kami mengetahui kekuatan tim dan tahu apa yang bisa kami lakukan. Saat kami ingin menyerang, dalam sepuluh hingga 20 menit pertama kami melakukannya dengan sangat baik, setelah itu kami menurunkan level dan itu jelas tidak bisa terjadi jika Anda ingin bersaing dalam meraih gelar juara,” tutupnya.

Tantangan besar akan kembali menanti Arsenal, karena mereka harus menghadapi Southampton dan Man City di kompetisi domestik dalam jangka waktu lima hari saja.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *