Erik ten Hag Tidak Akan Pernah Puas dengan Pencapaiannya di Manchester United Updated

Manchester United merasakan peningkatan yang signifikan dalam musim pertama Erik ten Hag sebagai manajer. Ten Hag datang sebagai manajer pada musim panas 2022. Manajer asal Belanda itu sukses memberikan gelar juara Piala Liga, mencapai final Piala FA, dan babak perempat final Liga Europa.

MU juga relatif aman di posisi empat besar Liga Inggris. Kemenangan dan hasil menguntungkan dari beberapa tim lain dapat memastikan Man United finis di posisi empat besar. Kembali ke kompetisi Liga Champions dapat menjadi momen yang penting bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kinerja Erik ten Hag sebagai manajer mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Walau demikian, mantan pelatih Ajax itu menegaskan bahwa ia tidak akan pernah merasa puas dengan pencapaian yang diraihnya dalam kariernya sebagai manajer Manchester United apabila diminta untuk memberikan penilaian dalam satu musim.

“Saya tidak ingin berbicara ketika musim masih berlangsung terkait perasaan bangga atau puas dengan performa atau kinerja saya. Saya sudah pernah mengatakan ini sebelumnya, perasaan puas itu dapat membuat seseorang merasa malas dan kami masih menjalani kompetisi.

“Kami masih akan tampil dalam enam pertandingan dan ingin menang dalam seluruh pertandingan tersebut. Kami harus mempertahankan konsentrasi, mempertahankan tenaga, persiapan yang maksimal dan kami akan menghadapi laga yang harus dijalani dengan perjuangan keras (vs Brighton & Hove Albion),” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang laga vs Brighton.

Manchester United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di Amex Community Stadium pada Jumat (5/5) dini hari WIB. Kemenangan pada laga ini dapat menjadi langkah yang penting bagi upaya skuad asuhan Erik ten Hag itu untuk mengamankan posisi empat besar.


Tinggalkan komentar