Erik ten Hag Beri Ekspektasi Tinggi untuk Alejandro Garnacho di Manchester United Updated

Alejandro Garnacho menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan positif di Manchester United sepanjang musim. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu menjadi lulusan akademi terbaru yang masuk ke skuad senior MU. Garnacho sukses menjadi bagian penting di lini depan timnya.

Garnacho juga mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2028. Pemain yang berasal dari Argentina itu dipandang memiliki potensi yang memadai untuk menjadi solusi jangka panjang di posisi penyerang sayap. Garnacho sudah tampil dalam 31 pertandingan di seluruh kompetisi.

Setelah mencetak lima gol dan memberikan enam assist, Alejandro Garnacho mendapatkan ekspektasi tinggi dari Erik ten Hag selaku manajer Manchester United. Ten Hag ingin Garnacho meningkatkan performanya sebagai balasan dari kepercayaan yang diberikan oleh pihak klub kepada pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Saya rasa hal pertama yang patut diberikan adalah hadiah dan ia berhasil mendapatkannya, ia juga menunjukkan bahwa ia dapat mengambil langkah yang diperlukan, bukan hanya dari segi bakat tetapi juga keberhasilannya menembus tim utama.

“Kini Alejandro Garnacho akan menjalani awal baru, mengulang perjalanannya, karena kini ekspektasi kepadanya akan meningkat, standar yang ditetapkan menjadi semakin tinggi, ia memiliki kepribadian yang kuat dan kesuksesan ini menjadi bukti dari kerja kerasnya,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers yang dikutip dari The Athletic.

Erik ten Hag mengatakan bahwa kini Alejandro Garnacho harus menunjukkan bahwa ia pantas bersaing di tim utama. Garnacho sudah kembali berlatih dengan skuad Manchester United setelah absen akibat cedera pergelangan kaki. Tetapi Garnacho belum berada dalam kondisi yang memadai untuk tampil dan menjalani sesi latihan secara penuh.


Tinggalkan komentar