Don't Show Again Yes, I would!

Erik ten Hag Puji Jadon Sancho dan Marcus Rashford Setelah Cetak Gol Penalti Updated

Manchester United sukses lolos ke babak final Piala FA. Kesuksesan itu diraih berkat kemenangan adu penalti atas Brighton & Hove Albion pada Minggu (23/4). Laga berlangsung ketat dan tidak menghasilkan satupun gol hingga akhir babak kedua perpanjangan waktu.

MU mencapai final kompetisi domestik untuk kedua kalinya musim ini. Setelah mengalahkan Newcastle United dan menjuarai Piala Liga, kini Man United menghadapi lawan yang memiliki kesulitan yang lebih tinggi. Mereka akan bertemu dengan Man City.

Pemain yang mengambil penalti dari Manchester United mendapat sorotan yang signifikan. Jadon Sancho dan Marcus Rashford menjadi salah dua pemain yang merasakan kegagalan dengan Timnas Inggris pada final Piala Eropa 2020. Keduanya mendapat pujian dari Erik ten Hag berkat keberanian untuk maju pada kesempatan ini dan mencetak gol.

“Kami tahu bahwa mereka memiliki pengalaman itu, tetapi kami juga tahu bahwa mereka nyaman dan siap dalam adu penalti. Mereka sudah melalui kekecewaan itu, dan itu sudah terjadi dalam waktu yang lama, tetapi mereka tetap tenang dalam latihan mengambil penalti.

“Saya rasa ini menjadi pengalaman yang berharga, dan akan membantu mereka di masa depan, serta tidak akan ada keraguan. Sebelumnya, sama sekali tidak ada keraguan karena mereka memiliki kemampuan yang memadai,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang ini akan diadakan pada Jumat (28/4) dini hari WIB. Kemenangan menjadi incaran tim tamu untuk mengamankan keberadaan mereka di posisi empat besar.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *