Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Erik ten Hag Kecam Semangat Manchester United Setelah Kalah vs Newcastle United Updated

Manchester United mendapat hasil mengecewakan dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang ke St. James’ Park vs Newcastle United pada Minggu (2/4) berakhir dengan kekalahan 0-2. Gol-gol dari Joe Willock dan Callum Wilson memastikan tim tamu pulang dengan tangan hampa.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Namun MU kebobolan dua gol pada babak berikutnya. Willock mencetak gol pada menit ke-65. Callum Wilson kemudian memastikan kemenangan The Magpies pada menit ke-88. Hasil ini berpotensi memberi dampak signifikan ke klasemen sementara.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyampaikan kecaman terkait performa para pemainnya. Manajer asal Belanda itu tidak dapat menerima performa yang ditunjukkan pemain-pemain United. Ten Hag memberikan sorotan terhadap semangat dan determinasi para pemainnya yang tidak dapat diterima.

“Saya merasa terkejut karena kami tidak dapat menyaingi semangat juang lawan kami pada pertandingan ini. Ketika datang ke St. James’ Park Anda paham apa yang dapat terjadi, terutama setelah kami menjuarai Piala Liga. Apabila ingin menang dalam pertandingan besar, Anda harus tampil dengan kedewasaan dan ini tidak terlihat.

“Saya tidak merasa kami meremehkan Newcastle United. Mereka tampil di atas kemampuan mereka tetapi itu bukan kejutan, kami seharusnya dapat menyamai tingkat semangat tersebut,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Manchester United saat ini memiliki 50 poin dari 27 pertandingan. Newcastle United sukses menyamai raihan poin tersebut. Kini Man United juga hanya memiliki keunggulan satu poin atas Tottenham Hotspur.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *