Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Scholes Ungkap Faktor Utama Mengapa Sancho belum Menemukan Performa Terbaiknya Updated

Diboyong dari Borussia Dortmund pada tahun 2021 lalu, Jadon Sancho masih nampak belum menemukan performa terbaiknya selama memperkuat Manchester United hingga sekarang.

Jadon Sancho

Jadon Sancho / Matthew Ashton – AMA/GettyImages

Selain sering mengalami cedera berkepanjangan, Sancho memang juga kerap tampil mengecewakan saat diberi menit bermain reguler. Pada musim 2022/23 ini saja, dirinya baru berkontribusi lewat empat gol dan satu assist dari 14 pertandingan di Liga Inggris.

Catatan itu, tentu saja terdengar mengecewakan dengan pemain yang didatangkan The Red Devils sebesar 85 juta Euro. Sampai saat ini, Sancho pun terus-menerus dibilang tampil di bawah ekspektasi publik.

Merespon permasalahan inkonsistensi performa dari pemain asal Inggris itu, Paul Scholes merasa apabila penyebab utamanya adalah Sancho masih belum memainkan posisi terbaiknya selama berada di Old Trafford.

“Sangat sulit untuk menemukan konsistensi, ketika Anda sering mengalami cedera berkepanjangan. Saya pikir, dia telah menunjukkan bakat yang kami harapkan. Dia, memang masih belum menyamai penampilannya saat di Dortmund, namun mungkin butuh waktu baginya untuk melakukannya,” ujar Scholes dari Goal.

“Saya pikir, dia sering bermain di tengah sebagai pemain nomor sepuluh dan saya benar-benar tak melihat itu cocok bagi Sancho bermain pada posisi, karena dia lebih baik berada di sayap kiri. Namun, dirinya kalah saing dengan Marcus Rashford,” tutupnya.

Saat ini, Sancho juga mulai harus kembali menemukan rasa kepercayaan dirinya untuk bisa tampil maksimal ketika diberi menit bermain.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *