Don't Show Again Yes, I would!

Emerson Royal Bicara Rumor Transfernya ke Real Madrid Updated

Baru dua musim membela Tottenham Hotspur, Emerson Royal kini sudah kembali dirumorkan dengan pintu hengkang. Hal itu disebabkan karena, Ayahnya sekaligus agen dari pemain asal Brasil tersebut sempat memberikan indikasi apabila Anaknya pantas untuk bermain ke Real Madrid.

Emerson Royal

Emerson Royal / Richard Sellers/Allstar/GettyImages

Seperti diketahui, tim ibukota Spanyol memang disinyalir sedang mengincar sosok bek kanan anyar di jendela transfer musim panas 2023, mengingat Dani Carvajal mulai sering menderita cedera berkepanjangan.

Walau adanya rumor tersebut, Emerson justru menyangkalnya dan tetap menegaskan bahwa dirinya masih merasa bahagia untuk memperkuat tim kota London Utara. Terlebih, kontraknya memang terikat sampai tahun 2026 mendatang.

“Meskipun dia (Ayahnya) berhak atas pendapatnya sendiri, saya tak pernah berbicara dengannya mengenai itu dan saya selalu menjelaskan bahwa bahagia di Tottenham,” ujar Emerson dari Daily Mail Football.

“Sebagai seorang atlet profesional, saya bangga mewakili tim yang mempercayai saya dan memberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya,” tutupnya.

Sudah mendapatkan jaminan tempat bermain reguler di Spurs, nampaknya juga menjadi pertimbangan kuat baginya untuk terus bertahan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *