Don't Show Again Yes, I would!

Alex Marquez Berharap Bisa Kembali Membalap di MotoGP Mandalika , Terupdate

pojokberita.co.id – Alex Marquez menargetkan untuk kembali tampil di MotoGP setelah pulih dari cedera tulang rusuk di Grand Prix Indonesia akhir pekan ini.

Pembalap Gresini itu  mengalami cedera pada di GP India dan juga absen pada akhir pekan berikutnya di Jepang.

Asalkan ia mendapat lampu hijau dari staf medis MotoGP pada hari Kamis, Marquez akan berusaha untuk ‘membangun’ kebugarannya untuk menghadapi tiga balapan beruntun di Mandalika, Phillip Island, dan Buriram.

Baca Juga: Resmi, Pedro Acosta Akan Naik ke MotoGP Musim Depan, Pol Espargaro Terdepak dari GASGAS

“Tiga balapan beruntun ini akan menjadi persiapan sebelum kami tiba di Indonesia untuk menguji kondisi fisik saya,” kata Alex, yang diperkirakan akan bergabung dengan saudaranya, Marc, di Gresini musim depan.

“Tujuannya adalah untuk berada dalam kondisi prima sejak dari Australia, jadi inilah mengapa Mandalika akan menjadi sangat penting untuk melihat di titik mana kami berada dalam proses pemulihan.

“Saya sangat ingin kembali beraksi setelah absen di Jepang. Saya menyukai semua trek ini dan saya tahu saya bisa melakukannya dengan baik, jadi kami harus menemukan kembali perasaan yang tepat.”

Baca Juga: Mario Suryo Aji Bakal Promosi ke Moto2? Pengumuman di Mandalika Akhir Pekan Ini

Marquez finis ke-13 pada balapan basah di Mandalika tahun lalu. Ia kembali setelah terdepak dari posisi sepuluh besar, oleh Fabio Quartararo, saat absen di Motegi.

Luca Marini dan Enea Bastianini juga berharap bisa kembali dari cedera di Indonesia, sementara partisipasi Marco Bezzecchi masih diragukan setelah mengalami cedera patah tulang selangka dalam sebuah kecelakaan saat latihan pada akhir pekan lalu.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *