Desas Desus Indonesia VS Argentina Diajang Pertandingan Ini Dia Harga Tiket Nonton

Sudah Banyak Kemunculan Berita Dan Tidak Menjadi Kabar Burung Lagi Indonesia Bakal Uji Coba Melawan Argentina Nanti, Digadang Gadang Pemain Indonesia Bakal Mengimbangi Pemain Argentina Dikarenakan Indonesia Telah Banyak Melawan Pemain Top Topan Hingga Klub Besar.

Dengan Kemenangan Timnas Indonesia Kemarin Diajang SEA Games Kini Timnas Indonesia Percaya Diri Melawan Argentina, Banyak Bertanya Kapan Pertandingan Tersebut Akan Dimulai?

Laga FIFA Matchday Juni 2023 akhirnya telah dikonfirmasi bahwa Indonesia yang akan menjadi lawan Argentina. Informasi ini telah diumumkan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) melalui akun media sosialnya.

Indonesia Menjamu Tim Argentina Pada Tanggal 19 Juni 2023 Mendatang Pertandingan ini tentunya akan menjadi euforia baru untuk para pencinta sepak bola tanah air untuk dapat melihat timnas kesayangannya melawan skuad yang baru saja angkat trofi Piala Dunia.

Dari laga besar ini tentunya banyak orang menilai bahwa harga tiket yang akan dijual nantinya pasti akan mahal. Wajar saja jika sang kapten Lionel Messi hadir, belum lagi bintang seperti Lautaro Martinez, Angel Di Maria, atau Paulo Dybala.

Diperkirakan Untuk Harga Tiketnya Dikisarkan dari harga termurah 500 ribu Hingga 4 Juta Untuk Satu Kursi Penontonnya.

Bahkan kini Argentina telah menetapkan tarif paket laga mereka sebesar Rp90 miliar.

Inilah yang jadi sorotan PSSI untuk mempertimbangkan harga tiket. Bila kesepakatan angka Rp90 miliar ini benar-benar terjadi maka harga tiket nantinya akan jadi sangatlah mahal. Karena itu diperlukan bantuan dari sponsor dalam laga besar ini untuk menekan harga tiket.

Saat ini pihak promotor Indonesia tengah berusaha untuk mencapai kesepakatan tersebut. Karena dari sisi lain China dan Bangladesh masih jadi pesaing kuat untuk melawan La Albiceleste.

Bahkan China diketahui telah siap untuk membayar ratusan miliar untuk Argentina berkat dukungan dari Wanda Group.

Nantikan Berita Kelanjutanya.

Tinggalkan komentar