Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Buntut Dari Permasalahan SEA Games Kamboja 2023, Pemain Thailand Yang Ribut Dengan Official Indonesia Berujung Dengan Hukuman

PojokBerita.Co.Id -Federasi Asosiasi Sepakbola Thailand Memberi Hukuman Kepada Pemain Timnas Nasional Beberapa Waktu Lalu Melakukan Keributan Di Final Ajang Sepak Bola SEA Games 2023 Kamboja.

Banyak Dari Pemain Thailand Awal Pemicu Keributan Yang Terjadi Pada Saat Awal Babak Perpanjangan Waktu Timnas Thailand tidak terima Jika Timnya Kalah Lalu Melakukan Aksi Pemukulan Terhadap BEK Indonesia.

Salah Satunya Kipper Timnas Thailand Yang Usai Diberi Hukuman Oleh Federasi Asosiasi Thailand(FAT) Yang Dilarang Bermain Selama 6 Bulan Lamanya Main, Ia Pada Waktu Keributan Yang Terjadi Mengenai Komang Teguh BEK Dari Timnas Indonesia.

Kipper Thailand Yakni Soponwit Rakyart Dihukum Larangan Membela Dan Bermain Dilapangan Selama 6 Bulan Ia Berkelakuan Buruk Dan Berhasil Difoto Oleh Media Usai Dirinya Menonjok Komang Teguh Lalu Foto Ini Viral Di Media Indonesia Dan Thailand Lalu Tidak Hanya Kiper Timnas Thailand Masih Banyak Diantarnya Selain Kiper Yang Berhasil Terfoto Yakni Pemain Bernomor 18 Juga Ikut Serta Dalam Penyerangan Tersebut.

Kiper Dan Teerapak Pruegna NomoR Punggung 18 Saat Itu Menuding Adanya Provokatif Dalam Waktu Perkara Sebelum Aksi Penyerangan Lalu Keduanya Terpancing Pada Saat Waktu Usai Dan Hasil Pertandingan Yang Menunjukan Timnas Thailand Kalah 5-2 Dengan Timnas Indonesia.

Lalu Ketika Usai Berakhirnya Pertandingan Staf Serta Pemain Thailand Meminta Maaf Dan Staf Thailand Akan Memberikan Sanksi Atas Pemain Yang Telah Melakukan Penyerangan Dan Berjanji Akan Lebih Memantau Pemain Timnya Agar Tidak Terulang Seperti Ini Lagi.

Tidak Hanya Pemain Federasi Sepak Bola Thailand Juga Menghukum Tiga Official Thailand Yakni Prasadchok Chokmoh, Mayed Madada, Patrawut Wongsripuek berupa sanksi larangan berkecimpung di semua level sepak bola Thailand selama satu tahun.

Dengan Ini Sudah Sepatutnya Menghukum Dan Itu Hal Yang Wajar Dan Sah Sah Saja.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *