Don't Show Again Yes, I would!

Casemiro Dipastikan Absen dalam Manchester United vs Arsenal Updated

Manchester United mendapat kabar buruk dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Hasil mengecewakan diperoleh dalam laga tandang ke Selhurst Park kontra Crystal Palace pada Kamis (19/1) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. MU unggul terlebih dahulu melalui Bruno Fernandes. Tendangan bebas Michael Olise menyamakan kedudukan jelang akhir pertandingan.

Hasil ini dapat disebut mengecewakan mengingat MU unggul jelang akhir babak pertama. Namun tim tamu menunjukkan penurunan performa pada babak berikutnya. Walau terdapat kontroversi VAR terkait penalti pada babak kedua, pada akhirnya minimnya tekanan dari Man United memberi kesempatan bagi Crystal Palace untuk menyamakan kedudukan.

Pada pertengahan babak kedua, Manchester United juga mendapatkan kabar buruk. Gelandang bertahan andalan mereka, Casemiro, mendapatkan kartu kuning. Pemain asal Brasil itu dipastikan absen dalam laga kontra Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (22/1).

“Pada pertemuan sebelumnya, kami menang atas Arsenal tanpa kehadiran Casemiro (masuk pada babak kedua). Kami harus melakukan hal yang sama pada pertemuan berikutnya,” ucap Erik ten Hag dalam wawancara pasca pertandingan dikutip dari NBC Sport.

Pertemuan antara Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium dapat menjadi salah satu momen penting dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Arsenal masih bertahan di puncak klasemen sementara dengan 47 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan MU berada di peringkat ketiga dengan 39 poin dari 19 laga.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *