Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Carlos Alcaraz, petenis asal Spanyol, akan menghadapi Novak Djokovic dalam pertandingan final tunggal putra Wimbledon 2023

pojokberita.co.id – Pada Minggu, 15 Juli 2023 atau Senin dini hari WIB. Alcaraz mencapai final setelah mengalahkan Daniil Medvedev dengan skor 6-3, 6-3, 6-3 di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, pada Jumat malam.

Dalam pertandingan tersebut, permainan servis mendominasi set pertama. Alcaraz berhasil mengonversi break point dan unggul 5-3 sebelum menutup set pertama dengan kemenangan 6-3.

Medvedev memberikan tekanan pada set kedua, tetapi Alcaraz mampu bangkit dan memenangkan set tersebut dengan skor 6-3.

Di set ketiga, Alcaraz dengan cepat memimpin 2-0 setelah berhasil mematahkan servis lawannya. Meskipun Medvedev mencoba melakukan comeback dengan memenangkan empat break point berturut-turut, ketenangan Alcaraz membawanya meraih kemenangan dan tiket ke final Wimbledon.

Alcaraz menyambut dengan antusias pertemuan dengan Djokovic di final nanti.

“Saya percaya bahwa saya dapat mengalahkan Djokovic. Semua orang tahu tentang legenda yang dia miliki. Saya akan bertarung. Saya akan mempercayai diri sendiri. Tidak ada waktu untuk takut, tidak ada waktu untuk merasa lelah,” kata Alcaraz.

Dua tahun yang lalu, Alcaraz hanya berhasil memenangkan tujuh game saat ia kalah dalam straight set dari Medvedev di Wimbledon. Saat itu, ia berada di peringkat ke-75 dunia, sementara Medvedev menduduki posisi kedua dalam peringkat dunia.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *