Don't Show Again Yes, I would!

Bruno Saltor Puji Semangat Juang Pemain Chelsea dalam Laga vs Liverpool Updated

Chelsea kembali mendapat hasil mengecewakan dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan kandang di Stamford Bridge vs Liverpool pada Rabu (5/4) dini hari WIB berakhir imbang tanpa gol. Tim tuan rumah kembali merasakan kesulitan untuk mencetak gol walau mendapat banyak peluang.

The Blues mendapatkan dua gol melalui Reece James dan Kai Havertz. Tetapi keduanya dianulir berkat tinjauan ulang dari VAR. Pada akhirnya Chelsea gagal dalam upaya mereka untuk kembali ke papan tengah dan masih tertahan di peringkat kesebelas klasemen sementara.

Pelatih interim Chelsea, Bruno Saltor, tidak ingin menyalahkan pemainnya walau mendapat hasil yang mengecewakan. Bruno memberikan sorotan terhadap semangat juang para pemainnya, walau menyoroti kesulitan mencetak gol masih menjadi hambatan hingga kini.

“Kami menciptakan peluang yang memadai untuk meraih kemenangan dan mendapatkan dua gol yang dianulir. Para pemain berjuang keras, mereka menunjukkan semangat dan saya tidak dapat meminta lebih dari itu. Kami hanya mendapatkan kesalahan di depan gawang.

“Para pemain adalah manusia dan rasa percaya diri itu harus dimiliki dalam situasi tersebut. Kadang, apabila ada peluang yang tidak masuk, rasa percaya diri itu menurun dan kami harus terus berusaha membantu para pemain,” ucap Bruno Saltor dalam wawancara pasca pertandingan.

Saat ini belum ada kejelasan mengenai posisi pelatih utama di Chelsea. Klub London Barat itu akan menjalani kontak dengan lima hingga tujuh pelatih yang berpotensi didatangkan. Julian Nagelsmann, Luis Enrique, dan Mauricio Pochettino menjadi tiga nama yang mendapat sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *