Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Real Madrid Segera Bahas Masa Depan Eden Hazard Updated

Ekspektasi tinggi disematkan publik saat Eden Hazard memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan hengkang ke Real Madrid, selain karena konsistensi dan ketajaman yang dia perlihatkan selama tujuh musim di Inggris, pemain asal Belgia tersebut juga dibeli dengan harga yang cukup fantastis, 115 juta euro.

Sayang, keberuntungan sepertinya tak memayungi Hazard pasca dirinya hengkang ke Real Madrid, sempat sering absen karena dibekap cedera, pemain berusia 32 tahun itu juga tak menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti, bahkan musim ini, dia juga baru tampil dalam tujuh pertandingan.

Situasi ini tentu membuat Hazard mulai dikaitkan dengan pintu keluar Madrid, terlebih kontraknya juga akan selesai pada tahun 2024. Kini menurut laporan terbaru dari Fabrizio Romano, El Real memang sudah berencana untuk membahas masa depan sang pemain, hal tersebut juga akan dilakukan sebelum musim ini berakhir.

“Eden Hazard ingin mendapatkan kesempatan bermain dan menjadi pemain reguler yang terus menjadi starter. Saat ini situasinya cukup krusial. Akan ada pertemuan dengan Real Madrid untuk membahas masa depannya dalam waktu dekat,” ujar Romano.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Hazard soal masa depannya, sebelumnya, pemain bernomor punggung 7 itu sempat dikabarkan masuk dalam rencana belanja Newcastle United.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *