Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Marco Asensio Tak Tutup Peluang Gabung Barcelona Updated

Real Madrid menjadi tim yang menampilkan performa cukup baik di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi dua klasemen sementara La Liga sekaligus sudah menginjakkan satu kaki di perempat final Liga Champions usai mengatasi perlawanan Liverpool dengan skor 5-2 di leg pertama babak 16 besar.

Sayang, keberuntungan sepertinya belum memayungi salah satu pemain mereka, Marco Asensio, seperti diketahui, dirinya memang tak menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti dan lebih banyak menempati bangku cadangan. Musim ini, Asensio juga baru tujuh kali diturunkan sebagai starter.

Situasi ini tentu membuat pemain berpaspor Spanyol itu mulai dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid, terlebih kontraknya juga akan selesai di akhir musim dan sampai saat ini masih belum ada kesepakatan terkait kontrak baru.

Situasi bertambah buruk usai Asensio sama sekali tak diturunkan Ancelotti saat Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis, Senin (6/3) dinihari WIB, padahal sang pemain sudah melakukan pemanasan selama 30 menit.

Kini menurut laporan terbaru dari Sport English, Asensio diklaim sudah merasa sangat kesal dengan Carlo Ancelotti dan berencana untuk hengkang di akhir musim, pemain berusia 25 tahun itu juga sama sekali tak menutup peluang untuk melanjutkan karier sepakbolanya bersama Barcelona.

Sebelumnya Barca memang sempat dikabarkan membuka negosiasi awal dengan perwakilan Asensio di bursa transfer Januari, namun kala itu kepindahannya ke Camp Nou urung terwujud.

Patut ditunggu klub mana yang akhirnya dipilih Asensio andai benar-benar hengkang dari Real Madrid, sebelumnya dia juga masuk dalam rencana belanja Arsenal dan AC Milan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *