Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Transfer: Nacho Fernandez dan Benjamin Pavard Masuk Dalam Rencana Belanja Inter Updated

Inter menjadi salah satu klub yang tampil cukup baik di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi tiga klasemen sementara Serie A dan sudah memastikan satu tempat di final Liga Champions. Sebelumnya, Lautaro Martinez dkk juga berhasil mempertahankan gelar Coppa Italia.

Walau sudah memiliki sejumlah pemain berkualitas di dalam skuad, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub merasa puas, sebaliknya, mereka sudah menyusun rencana untuk berbelanja di musim panas 2023.

Menurut laporan terbaru dari GIFN, Inter tengah mengincar Nacho Fernandez yang kini tengah bermain di Real Madrid dan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard.

Menambah kekuatan di lini belakang sepertinya memang menjadi fokus Inter di musim panas 2023, mengingat beberapa pemain seperti Stefan de Vrij dan Danilo D’Ambrossio kontraknya memang akan selesai, sementara Milan Skriniar akan hengkang ke PSG.

Baca Juga

Peluang untuk melihat Nacho hengkang ke inter memang cukup terbuka, pasalnya kontrak pemain berpaspor Spanyol tersebut akan selesai di akhir musim 2022/23, sementara Ben Pavard juga membuka peluang untuk hengkang usai tak menjadi pilihan utama Tuchel.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya sukses diboyong Simone Inzaghi, sebelumnya, mereka juga dikabarkan juga ingin mempertahankan Romelu Lukaku.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *