Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Mateo Kovacic Masuk Dalam Rencana Belanja Manchester City Updated

Manchester City menjadi salah satu tim yang mampu tampil cukup baik di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 55 poin, hanya terpaut dua angka dengan Arsenal yang ada di posisi teratas.

Sementara di kompetisi domestik, City juga baru saja mengunci satu tempat di babak perempat final Piala FA usai mengatasi perlawanan Bristol City.

Walau tampil konsisten, hal tersebut tak lantas membuat Pep Guardiola merasa puas, sebaliknya, dia bahkan sudah menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuad di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah lini tengah, kini menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Manchester City dikabarkan tertarik untuk merekrut Mateo Kovacic yang saat ini tengah membela Chelsea.

Selain ingin menambah kekuatan skuad, ketertarikan City pada Kovacic juga disebabkan oleh mereka yang merasa kesulitan untuk mengamankan tanda tangan Jude Bellingham, di sisi lain, beberapa pemain seperti Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan juga akan hengkang.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan Kovacic sepertinya juga cukup terbuka, pasalnya sampai saat ini masih belum ada tawaran kontrak baru dari Chelsea, padahal masa bakti pemain berpaspor Kroasia tersebut akan selesai di tahun 2024.

Mateo Kovacic mulai bergabung dengan Chelsea di musim panas 2019, saat itu dia didatangkan dengan status pinjaman dari Real Madrid sebelum akhirnya menandatangani kontrak permanen satu tahun kemudian.

Selama berada di London, pemain bernomor punggung 8 itu sudah tampil dalam 207 pertandingan dengan koleksi lima gol dan 14 assist. Kovacic juga sukses mempersembahkan empat gelar bergengsi, termasuk di antaranya Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Dunia Antarklub.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *