Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Jose Mourinho Dapat Dukungan untuk Gantikan Graham Potter Updated

Chelsea dihadapkan dengan ekspektasi tinggi di musim 2022/23, sayang mereka kemudian harus mengakhiri kerja sama dengan Thomas Tuchel di bulan September 2022 lalu dan kemudian menunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru.

Di era kepelatihan Graham Potter, inkonsistensi seakan menjadi permasalahan utama yang dihadapi Reece James dan kawan-kawan, saat ini mereka masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara dan hanya meraih dua kemenangan dalam 16 laga terakhir.

Situasi ini tentu membuat posisi pelatih asal Inggris itu mulai dikabarkan tidak aman, bahkan beredar kabar jika dua pertandingan ke depan akan menjadi partai penentuan Potter di Stamford Bridge.

Beberapa calon suksesor pun muncul ke permukaan, termasuk di antaranya mantan pelatih The Blues yang saat ini tengah menukangi AS Roma, Jose Mourinho. Salah satu legenda sepakbola Italia, Antonio Cassano juga mendukung potensi kembalinya The Special One ke Chelsea.

“Jika Simone Inzaghi dipecat Inter, saya akan mengesampingkan kembalinya Jose Mourinho. Jika dia mendapatkan tawaran dari klub asal Inggris, The Special One tentu akan memilih untuk kembali berkarier di Inggris,” ujar Cassano seperti dilaporkan Evening Standard.

“Para penggemar jatuh cinta dengan perilakunya (di Italia), tetapi sepertinya Mourinho memang sudah memiliki niat untuk pergi. Bagi saya, dia hanya bisa kembali ke Chelsea,” tambahnya.

Jose Mourinho menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah menukangi Chelsea, dua kali melatih John Terry dan kawan-kawan, pria asal Portugal itu berhasil memenangkan delapan gelar bergengsi, termasuk di antaranya tiga gelar Liga Inggris yang diraih di musim 2004/05, 05/06 dan 2014/15.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *